Gaya Potongan Rambut Yang Akan Menjadi Tren 2021

Gaya Potongan Rambut Yang Akan Menjadi Tren 2021

Garisatu.com – Penasaran gaya potongan rambut yang akan ngetren 2021?Tahun baru memang identik dengan segala sesuatu yang baru, biasanya tahun baru merupakan tanda sebagai awal yang baru, permulaan yang baru. Biasanya kita pun menentukan goals baru atau resolusi yang ingin dicapai di tahun kedepan. 

Sebagai permulaan yang baru, tidak jarang juga orang mengambil keputusan untuk mengubah penampilan seperti model potongan rambut yang lebih fresh. Memotong rambut juga bisa melambangkan buang sial. Berikut ini ada rangkuman gaya potongan rambut yang diprediksi menjadi tren pada 2021. Apa saja itu ? Yuk simak 

Bacaan Lainnya

1. Curtain bangs 

Curtain bangs merupakan gaya potongan rambut yang klasik namun cukup trendi dan diprediksi akan terus populer pada tahun 2021. Potongan curtain bangs ditata menyamping dengan bagian tengah yang pendek dan lebih panjang di sisi samping kanan dan kiri.

Berkat potongan samping yang panjang dan ujung yang tipis dengan belahan tepat di tengah, sehingga menciptakan efek layaknya tirai, tampilan ini akan membingkai wajahmu dengan menawan.

2. Wispy bangs 

Gaya potongan rambut wispy bangs cocok sekali bagi kamu yang lebih suka tampil dengan gaya feminim, dan classic. Potongan wispy bangs bisa menambah kesan segar pada wajah dan tatanan rambut baru kamu. 

Gaya potongan rambut ini cocok digunakan untuk pemilik rambut panjang ataupun rambut pendek, potongan poni ini bertipe lurus di atas alis dengan gaya poni lembut yang lebih tipis dibagian ujung. Gaya potongan ini juga paling mudah diikuti karena cocok dengan semua bentuk wajah serta semua tipe rambut.

Tips lainnya supaya tampilan poni kamu tetap on point dan terasa fresh, ladies bisa menambahkan volume dengan menggunakan hair dryer di bagian bawah. Gaya potongan rambut ini merupakan pilihan yang bagus jika kamu memiliki rambut halus dan tidak ingin memiliki poni tebal.

3. Pixie cut 

Tren potongan rambut dengan gaya pixie cut telah berlangsung selama tahun 2020 dan diprediksi juga akan terus berlanjut hingga 2021. Pixie cut merupakan potongan rambut yang mirip dengan gaya rambut laki laki.

Meskipun begitu, belakangan ini gaya pixie cut menjadi tren dikalangan selebriti. Pixie cut akan cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktifitas dan tidak memiliki waktu banyak untuk menata rambut sebab gaya rambut ini praktis dan mudah diatur. 

Gaya Potongan Rambut Yang Akan Menjadi Tren 2021

4. Side swept bangs 

Model side swept bangs ini cocok untuk kamu yang merasa ragu menggunakan poni depan lantaran terlihat seperti anak kecil. Gaya ini merupakan model poni samping, yang akan membuatmu terlihat lebih dewasa namun tidak jadul.

Cara mengamplikasikan poni samping dengan beberapa model potongan rambut juga cukup mudah. Cukup potong rambut untuk poni lebih panjang dari mata, jangan terlalu tebal agar tidak terlihat seperti mengembang di depan

Model ini juga bisa menonjolkan fitur wajahmu dan sangat cocok untuk mereka yang memiliki dahi yang lebar.

5. Two tone color 

Bagi kamu yang suka mewarnai rambut atau bosan dengan warna rambut itu itu saja, kamu bisa mencoba gaya two tone color. Sesuai dengan namanya, gaya rambut two-tone memadukan dua warna yang kontras tanpa gradasi atau teknik ombre.

Two tone color hair ini juga bisa kamu kreasikan dalam berbagai kreasi, seperti half and half yakni setengah bagian rambut mu sebelah kiri dan kanan dengan 2 warna yang berbeda. Atau ada juga the rogue. The rogue ini cocok untuk pemula yang belum siap mengecat sebagian besar rambutnya.

Nama The Rogue sendiri bukanlah nama ‘resmi’ gaya rambut ini, tapi banyak orang sering menyebutnya The Rogue karena terinspirasi oleh Rogue, karakter X-Men yang beberapa helai rambut bagian depannya blonde, sedangkan sisanya brunette.

Ada pula model just the bangs, yang hanya mengecat bagian poninya saja. Kamu bisa mencoba kombinasi warna yang beragam, seperti blonde dan hitam, blonde dan pink, dan bahkan hijau dan hitam pun bisa menjadi perpaduan yang serasi.

Itu dia gaya potongan rambut yang diprediksi menjadi tren di tahun 2021 dan bisa kamu jadikan rekomendasi.

Pos terkait