Game Horor Silent Hill Akan Kembali Di September 2020

  • Whatsapp
Game Horor Silent Hill Akan Kembali Di September 2020

Garisatu.com – Bagi para pencinta game horor, tentunya Silent Hill sudah tidak asing di telinga anda.

Banyak sekali penggemar yang ingin game tersebut kembali dikembangkan, apalagi setelah PT Silent Hill buatan Hideo Kojima dirilis.

Bacaan Lainnya

Banyak rumor mengenai game ini di internet. Kini salah seorang leaker dengan tampilan nama AestheticGamer menyebarkan informasi terkait game horor ini.

Ia mengatakan bahwa game horor Silent Hill terbaru akan diumumkan pada tahun 2020.

“Jika kabar mengenai studio Jepang dan Sony benar, maka pengumuman game Silent Hill akan terjadi di tahun ini, namun waktunya masih belum diketahui. Prediksi awal menyebutkan game ini diumumkan di bulan Agustus/September,” ungkap AestheticGamer.

AestheticGamer mengatakan bahwa ia tak tahu tanggal pastinya pengumuman maupun pengrilisan game tersebut, namun ia yakin 100 persen Silent Hill akan kembali.

“Terkonfirmasi 100%, sumbernya memang bukan berasal dari saya, namun hal ini memang terjadi dan kini saya sedang melakukan investigasi lebih lanjut,” tambah AestheticGamer.

Diketahui sebelumnya perusahaan Sony Interactive Entertainment telah membeli franchise Silent Hill dari Konami. Pihak mereka ingin mengembangkan game horor tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *