Galaxy Buds Live Dan Galaxy Watch 3 Ikut Menemani Hadirnya Galaxy Note 20

  • Whatsapp
Galaxy Buds Live Dan Galaxy Watch 3 Ikut Menemani Hadirnya Galaxy Note 20

Garisatu.com – Bersamaan dengan perilisan Galaxy Note 20, Samsung meluncurkan Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3 untuk menemani ponsel barunya itu.

Galaxy Buds Live merupakan earphone true wireless stereo (TWS). Desainnya begitu unik, berbentuk seperti kacang. Ada tiga varian warna yang tersedia, hitam, bronze dan putih.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Singkat Galaxy Buds Live Dan Galaxy Watch 3

Galaxy Buds Live Dan Galaxy Watch 3 Ikut Menemani Hadirnya Galaxy Note 20

Menariknya kendati bukan earphone in-ear, Galaxy Buds Live menawarkan kemampuan active noice cenceling (ANC) untuk meredam kebisingan seperti suara kabin pesawat terbang atau gemuruh kereta.

Mengkombinasikan kecanggihan suara AKG dengan speaker 12mm dan bass duct yang lebih besar, suara terdengar dalam dan kaya.

Galaxy Buds Live datang dengan tiga microphone dan Voice Pickup Unit sehingga pengguna dapat merasakan selayaknya berada dalam ruangan yang sama dengan orang yang dihubungi.

Galaxy Buds Live mampu bertahan hingga enam jam masa pakai bila fitur ANC diaktifkan ditambah. Atau delapan jam jika ANC dan Bixby Voice tidak digunakan. Casenya sendiri memberi pasokan daya hingga 29 jam penggunaan.

Galaxy Buds Live Dan Galaxy Watch 3 Ikut Menemani Hadirnya Galaxy Note 20 3 1

Galaxy Watch3 hadir sebagai seri pembaruan dari smartwatch milik Samsung yang diluncurkan 2018, yaitu Galaxy Watch.

Perbedaan dari seri jam pintar milik Samsung lainnya, Galaxy Watch3 memilik bodi yang lebih kecil, tipis, dan ringan ketimbang seri awalnya.

Walau begitu, Galaxy Watch3 memiliki bentang layar lebih besar berukuran 1,4 inci dan dua pilihan ukuran, yaitu 41-mm dan 45-mm.

Apa keunggulan seri ini dari sebelumnya? Samsung membawa tiga peningkatan terkait kesehatan ke dalam Watch3 ini.

Kini, pengguna dapat mengukur kadar maksimal VO2 (kadar oksigen yang digunakan saat berolahraga dan mengukur ketahanan tubuh).

Watch3 juga bisa mengukur SpO2, atau tingkat kadar oksigen di dalam darah. Dan yang terakhir, memperkenalkan teknologi pencatat waktu tidur yang baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *