Gadis Berhijab Ditemukan Nyaris Bugil Di Tengah Hutan!

  • Whatsapp
Gadis Berhijab Ditemukan Nyaris Bugil Di Tengah Hutan!
Gadis Berhijab Ditemukan Nyaris Bugil Di Tengah Hutan!

Garisatu.com – Pada tanggal 13 September lalu, ditemukan gadis berusia 16 tahun di tengah Hutan Pinus di Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

seorang gadis ditemukan tak sadarkan diri dan pakaian melorot di salah satu hutan di kabupaten probolinggo fotongopibareng ist 25

Gadis ini ditemukan dengan kondisi nyaris bugil dan fotonya kini viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Nyaris Bugil!

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo Iptu Maskur Ansori mengatakan bahwa saat ditemukan, disamping gadis yang terkapar dan nyaris bugil itu terdapat botol minuman keras.

Maskur mengatakan bahwa gadis nyaris bugil tersebut diduga mengalami persetubuhan yang dilakukan dua teman lelakinya.

ilustrasi korban pemerkosaan

“Itu terjadi pada hari Minggu (13/9), sekira jam setengah 3 atau jam 4. Saat itu ada warga yang lewat memergoki lihat muda-mudi lagi berbuat mesum karena ketahuan pemudanya meninggalkan gadis itu dalam keadaan tidak sadar,” kata Maskur

Kemudian, warga yang menemukannya langsung melarikannya kerumah sakit.
Korban pun dilakukan visum dan tes darah terkait apa yang dialaminya.

Diceritakan Maskur, sebelum ditemukan di tengah hutan, awalnya korban dan teman lelakinya janjian di lokasi. Setelah sampai dilokasi, gadis tersebut diajak bersetubuh namun gadis tersebut menolak, dan teman lelakinya memaksa gadis itu untuk minum minuman keras.

“Jadi si perempuan sebenarnya gak mau diajak melakukan persetubuhan lalu dipaksa minum dan ada ancaman akhirnya sampai terjadi seperti itu,” ucapnya.

Kata Maskur, kini kondisi korban sudah membaik. Atas kejadian itu, polisi pun sedang melakukan pengejaran kepada dua teman korban.

Namun foto gadis tersebut sudah viral di media sosial, foto nya sudah dihapus dari grup facebook namun masih beredar di WhatsApp. Dalam foto itu, terlihat tubuh gadis tersebut tengkurap.

Bahkan busananya tersingkap ke atas dan celananya melorot. Keadaannya lemas seperti tak sadarkan diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *