Film Parasite Menang 4 Oscar, Donald Trump Tak Senang

  • Whatsapp
film parasite menang 4 oscar, donald trump tidak senang

Garisatu.com – Donald Trump, Presiden Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa ia tidak senang bahwa faktanya film dari korea selatan, Parasite, telah memenangkan Oscar tahun ini.

Saat berkampanye di Colorado, Donald Trump, Presiden Amerika Serikat mengungkapkan rasa tidak suka nya terhadap Korea Selatan yang memenangkan Oscar untuk film Parasite di tahun ini, 2020.

How bad were the Academy Awards this year?”

Bacaan Lainnya

“Seberapa buruk Academy Awards tahun ini?” tanyanya kepada keramaian di Colorado.

And the winner is a movie from South Korea, what the hell was that all about?”

“Dan pemenangnya adalah film dari Korea Selatan? Lelucon macam apa ini?” dengan nada hina, Trump menunjukkan rasa tidak senangnya terhadap kemenangan film Parasite.

We got enough problems with South Korea with trade and on top of it, they give them the best movie of the year.”

“Kami telah memiliki cukup masalah dalam perdagangan dengan Korea Selatan, dan Oscar tahun ini malah diberikan kepada mereka.”

Inilah video yang diunggah di Twitter tentang kritik pedas dari Trump.

Gemparnya, film Parasite menyikat kemenangan Oscar 2020 dalam 4 kategori terutama, yaitu Film Terbaik, Naskah Asli Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Film Internasional Terbaik.

Kemenangan tersebut telah membuat pecinta film sedunia terkaget-kaget, karena film Parasite adalah film Asia pertama yang memenangkan Oscar. Tidak hanya yang pertama memenangkan Oscar, 4 kategori langsung disikat sekaligus olehnya.

Akan tetapi Trumo tidak menyetujuinya, ia merasa film Parasite tidak ada bandingnya dibandingkan dengan film klasik Amerika.

Sempat Trump sebut beberapa judul film klasik Amerika, yakni Gone With The Wind, and juga Boulevard Sunset. Memang benar Gone With The Wind adalah salah satu film tersukses dalam sejarah. Akan tetapi, film tersebut adalah film dari 1939, film yang sudah tayang hampir satu abad yang lalu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *