Jadwal Tayang Fast & Furious 9 Diundur Jadi Tahun Depan: Akibat Virus Corona

  • Whatsapp
Jadwal Tayang Fast & Furious 9 Diundur Jadi Tahun Depan: Akibat Virus Corona

Garisatu.com – Tidak heran lagi jika kali ini mendengar film Hollywood Fast & Furious 9 diundur hingga tahun depan. Sudah terdapat beberapa film, festival, dan agenda lainnya yang diundur hingga tahun depan.

Jadwal Tayang Fast & Furious 9 Diundur Jadi Tahun Depan: Akibat Virus Corona

Hal ini disebabkan oleh penyebaran virus Corona yang menginfeksi sebagian besar penduduk dunia.

Bacaan Lainnya

Pada mulanya film Fast & Furious 9 kali ini akan tayang pada tanggal 22 Mei 2020. Namun melalui akun Twitter resmi Fast & Furious 9 yang baru dibagikan pada tanggal 12 Maret 2020 pukul 11.20 malam, film tersebut resmi diundur hingga April 2021.

Baca Juga: Sedih, Tom Hanks Dinyatakan Positif Corona

“Untuk para fans Fast & Furious dimanapun kalian berada, kami dapat merasakan rasa cinta dan antisipasi kalian pada kisah kami di babak berikutnya. Itulah mengapa sangat sulit bagi kami untuk mengumumkan bahwa kami harus mengundurkan tanggal tayang film ini. Sudah sangat jelas bahwa tidaklah mungkin untuk para penggemar di seluruh dunia dapat menikmati film di Mei ini.” tulisnya

Baca Juga: Akibat Corona: Coachella 2020 Resmi Diundur

https://giphy.com/gifs/the-fast-and-furious-meFoDw6PrMo5q

Diambil dari Variety, keputusan ini dibuat oleh Universal Studio karena akibat dari penyebaran virus Corona yang semakin bertambah setiap harinya. Beberapa teater di dunia seperti China, Italia, dan Korea Selatan masih ditutup hingga saat ini. Dikabarkan juga bahwa beberapa bioskop di Amerika Serikat juga akan ditutup.

Fast & Furious akan resmi ditayangkan pada bulan April 2021 tahun depan. Meski mengecewakan, itulah keputusan yang tepat untuk kondisi saat ini.

Baca Juga: Korban Corona Bertambah: Bioskop Buru-buru Semprot Disinfektan

Salah satu film Hollywood yang juga diundur adalah film James Bond: No Time to Die yang jadinya resmi akan tayang pada November.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *