Fakta Tersembunyi Lagu Ice Cream dari Selena Gomez dan Blackpink

  • Whatsapp
Fakta Tersembunyi Lagu Ice Cream dari Selena Gomez dan Blackpink 2020
Fakta Tersembunyi Lagu Ice Cream dari Selena Gomez dan Blackpink 2020

Garisatu.com – Lagu Ice Cream yang dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 lalu, dan berkolaborasi dengan artis Hollywood papan atas, yakni Selena Gomez di single kedua dari album studio Blackpink: The Album menuai banyak pujian. Lagu ini mendapat banyak respon positif baik dari BLINK maupun SELENATORS.

Tidak hanya musiknya yang enak didengar, video klip lagu ini sendiri juga dibuat segar dan seksi sehingga mengundang banyak penonton. Dibalik penciptaan hingga kolaborasi antara Korea dengan Amerika ini ternyata ada beberapa fakta yang jarang diketahui. Apa saja ya fakta fakta tersembunyi dibalik lagu Ice Cream ini?

Bacaan Lainnya

Fakta Tersembunyi Lagu Ice Cream

1. Lagu Ice Cream Hasil Kolaborasi dengan Ariana Grande

image 27

Lagu Ice Cream dari Blackpink: The Album diketahui bahwa selain TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks yang memproduksi lagu ini, ternyata banyak musisi keren lainnya yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini. Terlihat dari unggahannya di Instagram, produser Tommy Brown membagikan foto cover lagu Ice Cream dengan menandai beberapa musisi lain, seperti Ariana Grande, Victoria Monét, Bekuh BOOM, dan Steven Franks.

“Diproduseri dan ditulis oleh saya dan beberapa teman-teman yang hebat. Meski jarang diketahui, ternyata Ariana juga ikut serta lho!


2. Merupakan lagu lama
Lagu Ice Cream ini ternyata merupakan lagu yang sudah lama dibuat. Hal ini disampaikan oleh Blackpink dalam sebuah wawancara. “Lagu yang kami kerjakan sejak lama akhirnya dirilis. Ini terasa semakin spesial karena kami dapat berkolaborasi dengan Selena Gomez,” ungkap girlband jebolan YG Entertainment itu, dikutip dari Soompi.


3. Konsep yang berbalikan dengan How You Like That
Sebelum merilis lagu Ice Cream, lagu How You Like That terlebih dahulu dirilis pada tanggal 26 Juni 2020. Walaupun dalam satu album yang sama, Lagu How You Like That dan Ice Cream memiliki konsep yang berbeda 180 derajat. Namun, keempat personil girlband ini menikmati hal ini sebagai tantangan bagi mereka.

“Ice Cream adalah kebalikan dari How You Like That, yang kami rilis bulan Juni lalu, dan kami mencoba untuk mengekspresikan pesona yang menyegarkan dan indah melalui lagu baru ini. Kami membuat lagu ini penuh pesona segar dan tak terduga yang dapat mencairkan panasnya musim panas, seperti es krim,” jelas Blackpink.

200827103305 01 blackpink selena gomez ice cream music video screengrab super 169


4. Selena Gomes rilis es krim rasa Cookies and Cream
Bersama Serendipity, sebuah merk es krim di Amerika Serikat, Selena merilis es krim dengan rasa baru yaitu Cookies and Cream Remix. Es krim ini dijual secara resmi di situs SerendipityBrands.com seharga 7,99 dollar atau sekitar Rp117 ribu mulai tanggal 28 Agustus 2020, bertepatan dengan perilisan lagu Ice Cream.

5. Tujuh kali mengganti baju.
Video klip Ice Cream memang menyuguhkan view yang segar dan seksi. Tentu dalam membuat video klip yang satu ini tidaklah mudah. Buktinya, bisa kita lihat di dalam video klipnya, Blackpink mengganti busana sebanyak tujuh kali. Sedangkan Selena, mengganti empat jenis busana sepanjang lagu.


Itu dia 5 fakta menarik yang jarang diketahui tentang lagu Ice Cream ini guys!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *