Duet ‘Tak Lagi Bersama’ Vidi Aldiano dan Prilly Sukses Bikin Baper 2020

  • Whatsapp
Duet 'Tak Lagi Bersama' Vidi Aldiano dan Prilly Sukses Bikin Baper 2020

Garisatu.com – Penyanyi Vidi Aldiano kembali menyuguhkan suara emasnya melalui single terbarunya.

Tak sendiri, pelantun lagu Nuansa Bening ini menggandeng Prilly Latuconsina dalam single terbaru berjudul “Tak Bisa Bersama”.

Bacaan Lainnya

Meski tahu Prilly bukan seorang penyanyi, Vidi memilih Prilly sebagai rekan duetnya dengan alasan tersendiri.

Dilansir dari wawancara Tonight Show NET TV, Rabu (8/9), bersama Vincent dan Desta, Vidi menjelaskan proyek lagu barunya hingga alasannya memilih Prilly sebagai rekan duetnya.

Lagu berjudul ” Tak Lagi Bersama” ini bukanlah lagu baru milii Vidi. Lagu ini ternyata pernah dirilis di tahun 2016 lalu meski bukan menjadi lagu andalan saat itu.

image 22

“Lagu lama gue sebenernya. Di 2016 gue sempet ngeluarin album, ini lagu nggak pernah gue rilis sebagai single. Akhirnya setelah meeting Agustus kemarin rilis lagu ini. Tapi gue nggak pengen versi yang lama gue pengen duet,” jelas Vidi.

Mengapa Vidi akhirnya memilih Prilly adalah karena menurut Vidi, sifat wanita mungil ini cocok dengan isi dari lagu yang dibawakan Vidi.

Pria berusia 31 tahun ini mengaku memilih Prilly karena sifatnya yang bucin (budak cinta). Kisah percintaan Prilly yang diketahuinya ia rasa cocok dengan situasi dan cerita lagu miliknya.

“Jadi selama pandemi kan gue bikin konten di Youtube namanya Vidi-O Game, Prilly jadi salah satu bintang tamunya. Selama interview gue ngerasa ni anak bucinnya mentok sih. Jadi pas gue meeting sama tim, mikir ‘yang bucin siapa ya? Oh bucin sama dengan Prilly’, yaudah deh,” jelas Vidi.

Setelah memutuskan untuk memilih Prilly sebagai rekan duetnya, proses rekaman pun dilakukan dengan cepat, tanpa banyak halangan dikarenakan chemistry antara Prilly dan Vidi yang memang begitu kuat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *