DRAKOR PALING DI CARI BULAN SEPTEMBER 2020

  • Whatsapp
DRAKOR PALING DI CARI BULAN SEPTEMBER 2020
DRAKOR PALING DI CARI BULAN SEPTEMBER 2020

Garisatu.com – Nonton streaming merupakan salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk mengisi waktu luang, namun tidak jarang berawal dari mengisi waktu luang, kemudian menjadi kecanduan.

Yes, nonton ternyata bisa buat kecanduan lho, dilihat dari kebanyakan remaja yang terpesona oleh aktor aktor ganteng dalam film, tak jarang remaja yang bergadang demi menonton aktor kesayangan mereka.

Bacaan Lainnya

012 streaming services tv 2020

Kebanyakan pecandu nonton warga Indonesia berfokus pada drama Korea. Sudah sangat banyak deretan drakor yang memang berhasil membuat penonton terkesima.

Nah, temen temen penasaran ga sih di bulan September ini ada drama Korea apa saja yang banyak dicari cari sama penonton? Yuk simak dibawah ini

DRAKOR PALING DI CARI

Once Again
Drakor Once Again menjadi salah satu drakor yang paling banyak dicari di bulan ini. Drama keluarga produksi KBS2 ini banyak dicari lantaran kisahnya segera berakhir pada pertengahan September nanti.
Tentunya para penonton setia drama yang sudah tayang sejak akhir Maret 2020 ini penasaran ya bagaimana akhir kisah Once Again.

Stranger 2
Stranger 2 juga menjadi drama yang diminati para pecinta misteri kriminal. Apalagi, konflik drama yang dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona ini juga semakin hari semakin seru dan semakin membuat penonton jatuh hati serta penasaran dengan lika liku drama ini.

Alice
Alice merupakan drakor yang baru tayang awal September ini dan sudah menjadi salah satu drama yang paling banyak dicari di bulan ini.

Tidak hanya paling banyak dicari, drama Alice juga banyak menuai pujian lantaran jalan ceritanya yang seru dan kualitas akting para pemainnya. Rating drama ini juga terbilang tinggi setiap episodenya.

Graceful Friends
Drama ini menceritakan tentang kisah satu keluarga yang harus mengalami kejadian pembunuhan tak terduga setelah pindah tempat tinggal. Drama ini telah berakhir pada 5 September 2020 lalu.

Lies of lies
Drama Lies of Lies baru tayang minggu ini langsung menjadi drama yang paling diminati. Drama ini bercerita tentang Ji Eun Soo (Lee Yu Ri), seorang menantu di keluarga chaebol yang berkuasa. Ia tiba-tiba menjadi seorang pembunuh, yang membunuh suaminya.

Setelah ia dibebaskan dari penjara, ia mencoba mendapatkan putrinya kembali. Ia lalu mendekati Kang Ji Min (Yeon Jeong Hun), pria yang telah mengadopsi putrinya. Ji Eun Soo pun akhirnya berpura-pura jatuh cinta pada Kang Ji Min demi menjadi ibu tiri bagi putrinya itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *