[Dota 2] Secret Rebut 5 Kemenangan, Juarai Bounty Hunt di 2020!

  • Whatsapp
[Dota 2] Secret Rebut 5 Kemenangan, Juarai Bounty Hunt di 2020

Garisatu.com – Dalam tahun ini Team Secret merupakan tim yang sangat hebat, Dari semua tim Eropa, mereka telah meraih 5 juara.

Tidak hanya itu, mereka pun sejumlah kali berhasil mendominasi team OG, sang juara The International.

Bacaan Lainnya

Pada hari minggu kemarin (13/6), Secret meraih kemenangan kelimanya di Blast Bounty Hunt.

Team Secret sudah mendominasi sejak awal turnamen. Puppey dan kawan-kawan memang mendapatkan perlawanan keras dari  Team Nigma.

Team Secret mampu menadaptasi dengan cepat dengan update terbaru di Dota 2. Di dua babak selanjutnya, mereka bisa mengembalikan keadaan menjadi 2-1 dan lolos ke final Upper Bracket untuk melawan OG.

Meskipun melawan juara The International 8 dan 9, Secret memanfaatkan dengan baik kondisi lawan yang sedang mengalami turun performa.

Setelah OG kalah OG turun ke Final Lower Bracket untuk melawan Team Nigma lagi. OG menang di Final Lower Bracket 2-0 atas Nigma, kembali menghadapi Team Secret di babak Grand Final.

Di pertemuan kedua ini, justru performa Team Secret semakin kuat, bahkan OG tidak dapat memenangakan satu babak dari BO5.

Bahkan OG pun mengakui bahwa Secret merupakan rival mereka yang paling berat sepanjang tahun 2020.

Kemenangan ini pun membuat Team Secret dengan bangga untuk menerima hadiah uang sebesar 50 ribu dolar Amerika serta piala kelima di tahun 2020.

Prestasi ini sepertinya masih akan bertahan di laga berikutnya jika format turnamen per regional masih digunakan oleh Valve.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *