[Dota 2] Penyebab Team Secret Mendominasi Regional Eropa 2020!

  • Whatsapp
Dota 2] Penyebab Team Secret Mendominasi Regional Eropa 2020

Garisatu.com – Sejak pandemi corona terjadi, Valve memikir bagaimana agar kompetitif Dota 2 terus berjalan walaupun dalam kondisi seperti ini, dan dengan hasil turnamen regional lah yang di gunakan oleh valve saat ini untuk setiap turnamen Dota 2.

Setelah Valve mengumumkan bahwa Dota Pro Circuit dibatalkan, mereka pun lebih fokus memperbanyak turnamen, tetapi dengan cara begini semua memiliki nilai bagus dan jeleknya sendiri.

Bacaan Lainnya

Untuk tim yang tidak bisa menadaptasi musuh di regionnya sudah pasti itu suatu loss buat  mereka.

Tetapi bagi tim yang dapat beradaptasi seperti Team Secret, tentunya cara begini adalah sesuatu advantage bagi mereka. mereka bisa melawan strat strat musuh mereka dari turnamen ke turnamen.

Sampai sekarang, Team Secret telah memenangkan pulang lima piala dari WePlay!, Pushka League, Gamers Without Borders 2020, OGA Dota PIT 2020, ESL Birmingham 2020, dan BLAST Bounty Hunt.

Lima kemenangan berturut-turut ini membuktikan bahwa Secret adalah tim terbaik dan paling produktif di tahun 2020.

Tetapi di dalam prespektif lain, mereka juga mendapat advantage dengan kurangnya performa tim lain.

Seperti tim OG yang sudah memenangkan dua kali The International, tetapi mereka kehilangan dua pemain legenda mereka yaitu JerAx, Ana dan Ceb. Yang di gantikan oleh Sumail, MidOne dan Saksa.

Dalam setiap update, Dota 2 selalu menyediakan meta baru. ada hero yang di buff dan di nerf . Dibandikan dengan tim eropa yang lain, Team Secret mempunyai Hero Pool yang sangat luas.

Tim kapten, Puppey dan carry matumbaman mempunyai 14 hero yang diandalkan mereka, midlaner, Nisha menguasai 22 hero, offlaner, zai menguasai 16, dan yang terakhir support, YapzOr menguasai 13 macam Hero.

Dengan mereka yang mempunyai Hero Pool yang sangat luas, mereka selalu menggunakan meta yang sangat sulit ditebak oleh musuh.

OG pun yang diketahui dengan meta yang unik pun juga tidak bisa memenangkan Team Secret.

Dikarenakan Corona melanda juga ada dampak bagi Team Secret. Selama pandemi corona ini berlangsung, mereka menjalani latihan keras di markas mereka kendati tahun ini tidak ada DPC dan The International.

Bisa dikatakan, Team Secret adalah tim yang bisa beradaptasi dengan cepat dalam sebuah meta yang baru dan memanfaatkan kondisi seperti ini untuk meningkatakan performa mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *