[Dota 2] Secret Mendominasi, Raih 4 Gelar Juara Tourney Online!

  • Whatsapp
[Dota 2] Secret Mendominasi, Raih 4 Gelar Juara Tourney Online

Garisatu.com – Saat ini tim Secret termasuk yang paling hebat di Europe/CIS setelah turnamen Dota 2 berubah format menjadi turnamen regional.

Di dalam turnamen 2020, Secret telah memenangkan empat gelar juara ya itu adalah WePlay! Pushka League Season 1, Gamers Without Borders 2020, OGA Dota Pit Online, dan ESL One Birmingham 2020.

Pada turnamen Pushka League Dota 2, performa Team Secret sangatlah maksimal. Terbukti dari awal turnamen sampai akhir turnamen mereka bekerja sama dalam semua yang mereka lakukan. Hasilnya yakni total lima kemenangan dan satu kali kalah Team Secret lolos ke playoffs

Bacaan Lainnya

Dengan kerja sama mereka yang baik dalam satu team, mereka dapat meraih kemenangan pada turnamen itu, bahkan Navi dan Liquid pun kalah di tangan Team Secret.

Meskipun turnamen selanjutnya merupakan laga amal, Team Secret tidak sama sekali mengurangi performa bagus mereka.

Padahal tim yang mengikuti turnamen Gamers Without Borders 2020 ini adalah tim yang terbukti tim yang hebat di dunia kompetitif Dota 2 seperti OG, Liquid, VP, NiP, Navi, Nigma, dan Alliance.

Tetapi Team Secret tetap mendominasi tim tim tersebut. Tiga kemenangan beruntun pun membawa mereka kepada gelar juara.

Pada turnamen OGA Dota Pit 2020, Tim OG yang memenangkan 2 kali TI, TI8 dan TI9 dibuat tidak berdaya di dalam semifinal upperbracket, hanya dalam 2 ronde Team secret berhasil mengkalahkan team OG di bawah 30 menit.

Dari 2 ronde itu Team Secret menghancurkan strat Team OG yang telah memenangkan 2 kali TI.

Pada turnamen ESL One Birmingham 2020 Online, mereka menambahkan trofi keempat di turnamen online atas penampilan Team Secret yang sangat di hormati oleh team team lainnya.

Kerjasama Team Secret terlihat sangatlah solid. Tidak heran jika mereka meraih 10 kemenangan dari 12 laga yang dijalani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *