Disney Plus Dan Perbandingan Biaya Dengan Layanan Video Streaming Lainnya

  • Whatsapp
Disney Plus Dan Perbandingan Biaya

Garisatu.comDisney Plus Hotstar akhirnya resmi bisa diakses pengguna di Indonesia pada Sabtu hari ini, 5 September 2020. Layanan ini membanderol langganan per bulannya sebesar Rp39 ribu.

Namun, sebelum Disney Plus Hotstar melakukan debut, sudah ada layanan video streaming lainnya. Sebut saja Netflix, Amazon Prime, dan Goplay.

Bacaan Lainnya

Perbandingan Biaya Disney Plus Dengan Layanan Streaming Lainnya

Harga yang ditawarkan seluruh platform juga beragam. Pengguna dihadapkan pada pilihan yang banyak. Berikut daftar harga langganan setiap layanan video streaming video yang ada di Indonesia:

Netflix

Disney Plus Dan Perbandingan Biaya

Netflix membagi langganan per bulan menjadi empat paket. Pertama ada mobile dengan Rp54 ribu. Lalu, ada Basic untuk satu perangkat Rp120 ribu, dan Standard yang digunakan dua perangkat serta kualitas HD yang dibanderol Rp153 ribu. Terakhir, ada paket Premium dengan harga Rp186 ribu.

Disney Plus Hotstar

Disney Plus Dan Perbandingan Biaya

Layanan ini membagi paket menjadi bulanan dan tahunan. Pengguna bisa membayarkan Rp39 ribu untuk per bulan. Sedangkan, masyarakat yang ingin berlangganan selama satu tahun dengan harga Rp199 ribu.

VIU

Disney Plus Dan Perbandingan Biaya

Layanan yang terkenal dengan konten dari Korea Selatan ini memiliki sejumlah paket langganan dengan lama waktu. Misalnya, satu minggu dengan harga Rp10 ribu. Pelanggan bisa merogoh kocek Rp30 ribu untuk satu bulan. Bagi yang ingin berlangganan enam bulan cukup bayar Rp100 ribu.

Amazon Prime

Disney Plus Dan Perbandingan Biaya

Layanan video streaming ini menetapkan paket langganannya sebesar Rp44 ribu untuk enam bulan pertama. Pada bulan ketujuh dan seterusnya cukup bayar Rp88 ribu.

Iflix

Disney Plus Dan Perbandingan Biaya

Iflix memiliki sejumlah konten yang bisa diakses gratis. Namun layanan itu juga memiliki paket dengan waktu berlangganan. Ada VIP harian dengan Rp1.900, VIP Mingguan dibanderol Rp9.900, VIP bulanan Rp39 ribu, dan VIP Tahunan Rp374.400. So, pilih mana nih guys?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *