Layanan Streaming Disney Plus Akan Masuk Indonesia September 2020

  • Whatsapp
Layanan Streaming Disney Plus Akan Masuk Indonesia September 2020

Garisatu.com – Platform streaming film Disney+ resmi mengumumkan layanannya di Indonesia. Disney Plus bakal resmi hadir dan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia pada tanggal 5 September 2020.

Disney+ melebarkan sayapnya ke pasar Indonesia dengan menggandeng Hotstar, salah satu layanan video on-demand milik Disney yang sudah beroperasi di India.

Bacaan Lainnya

Disney Plus Akan Masuk Indonesia

Platform Hotstar bisa mempermudah penetrasi Disney+ untuk mendapatkan pelanggan baru di dua kawasan tersebut. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan konten-konten orisinal Disney Plus, seperti ‘The Mandalorian’ hingga film-film Marvel.

Disney+ bakal menawarkan keberagaman konten yang menarik. Walt Disney sebagai raksasa hiburan di dunia menjadi kekuatan tersendiri bagi Disney Plus dibandingkan dengan kompetitornya.


Layanan Disney+ akan mencakup semua konten Disney, Marvel, Lucasfilm, Pixar dan National Geographic. Dan di luar kategori tradisional itu, aplikasi juga akan menawarkan semua musim serial The Simpsons dan konten yang diproduksi oleh Fox.

Disney+ akan menjadi satu-satunya tempat untuk streaming film yang dirilis oleh Disney, baik yang terbaru maupun lawas. Nantinya akan ada banyak film dan serial orisinal Disney di platform ini, termasuk Marvel dan Star Wars.

Layanan Streaming Disney Plus Akan Masuk Indonesia September 2020

Disney belum mengungkap berapa biaya langganan platform streaming videonya di Indonesia. Sementara di Amerika Serikat, biaya langganan Disney Plus adalah 7 dolar AS atau Rp 102 ribu per bulan dan langganan tahunan dibanderol 70 dolar AS sekitar Rp 1 juta.

Pengguna Disney+ dapat streaming semua konten yang ada di dalamnya tanpa iklan apa pun. Pengguna bisa langsung menikmati layanan Disney Plus di perangkat Android dan iOS, serta bisa diakses melalui smart TV, browser web, tablet, dan konsol game.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *