Digilir 6 Orang: Kisah Tragis Mahasiswi Makassar

  • Whatsapp
Digilir 6 Orang: Kisah Tragis Mahasiswi Makassar
Digilir 6 Orang: Kisah Tragis Mahasiswi Makassar

Garisatu.com – Korban yang berinisial EA, merupakan mahasiswi umur 23 tahun melapor ke pihak berwajib kasus dugaan pemerkosaan atas dirinya tanggal 20 September 2020.

Sebelumnya diberitakan seorang mahasiswi berinisial EA (23) menjadi korban pemerkosaan oleh tujuh orang pria usai pulang dari tempat hiburan malam di salah satu hotel di Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Bacaan Lainnya

war on women body message 10 i didnt ask to be raped

Dalam laporannya ke polisi, EA mengaku sudah ingin langsung pulang ke rumah usai menghabiskan waktu bersama para terduga pelaku di tempat hiburan malam setelah digilir 6 orang. Namun rekannya, SN memaksanya untuk menginap di hotel yang telah dipesan para terduga pelaku.

Digilir 6 Orang

145953787 man wearing jeans finished raped woman crime concept criminality concept

“Saat itu saya dalam keadaan mabuk,” ujar keterangan EA kepada polisi.
Dalam keadaan setengah sadar di dalam kamar hotel, korban mendengar seorang pria mengatakan ‘saya mo dulu (saya saja dulu)’. EA pun terbangun dan terkejut seorang laki-laki berada di depannya. Selanjutnya, laki-laki dimaksud langsung melarikan diri. EA juga sempat melihat sejumlah pria lainnya yang semula di dalam kamar ikut melarikan diri.

Polisi yang menerima laporan EA langsung melakukan olah TKP dan menangkap para terduga dari lokasi berbeda. Polisi juga telah melakukan prarekonstruksi atas kasus tersebut.

GettyImages 771456855

Polisi menangkap 7 orang yang terdiri dari 6 laki laki dan 1 perempuan yang diduga teman EA dan ada kaitannya dengan tindak pidana ini. Polisi menyebut 7 orang terduga pelaku sengaja membuat EA mabuk untuk melancarkan aksinya memerkosa korban secara bergilir.

Polisi telah melakukan prarekonstruksi atas kejadian tersebut. Prarekonstruksi tersebut dilakukan di hotel dengan mendatangkan 7 pelaku termasuk SN, wanita yang pertama kali mengajak korban untuk menginap di hotel usai pulang dari tempat hiburan malam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *