Ditilang, Gadis ABG Berakhir Dicabuli Polisi

  • Whatsapp
Ditilang, Gadis ABG Berakhir Dicabuli Polisi
Ditilang, Gadis ABG Berakhir Dicabuli Polisi

Garisatu.com – Seorang polisi di Pontianak dijadikan sebagai tersangka atas kasus pencabulan gadis remaja yang berusia 15 tahun. Polisi yang diketahui berinisial DY ini berpangkat sebagai Brigadir mengaku tergiur dengan tubuh korban pada saat menjalankan proses tilang. 

5f3777467904b

Dicabuli Polisi

Kasus dicabuli polisi ini bermula saat korban dan temannya ditangkap  karena diduga melanggar aturan lalu lintas di perempatan Jalan Imam Bonjol-Tanjungpura Pontianak.

Bacaan Lainnya

5d2410b466af1 pengendara ditilang polisi 100kpj 665 374

Keduanya kemudian dibawa ke dalam pos polisi terdekat. Namun, tidak berapa lama, korban kemudian dibawa oknum anggota tersebut ke sebuah hotel dan menurut cerita dari orang tua korban, gadis tersebut di cekoki miras sebelum kemudian disetubuhi. 

Setelah menjalani visum, ditemukan bukti benar telah terjadi persetubuhan. Kini Brigadir berinisia DY ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Undang-undang tentang Perlindungan Anak dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

2 dari 11 pemerkosa abg di bekasi terkenal pembuat onar VUWWfbeWs4

Selain itu, anggota berinisal DY dan berpangkat brigadir tersebut juga akan menjalankan proses peradilan kode etik profesi dan terancam dipecat dari institusi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *