DFSK Meluncurkan Mobil Untuk Ambulans

  • Whatsapp
DFSK Meluncurkan Mobil Untuk Ambulans

Garisatu.comPT Sokonindo Automobile (DFSK) melebarkan sayap bisnisnya di kendaraan niaga ringan. DFSK mulai memasarkan Pick-Up Super Cab dengan aplikasi karoseri ambulance pada bodi kabinnya melalui jaringan diler resminya.

DFSK Untuk Menunjang Kegiatan Medis

DFSK Meluncurkan Mobil Untuk Ambulans 2 1

Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam konferensi virtual (2/7/2020). Mengatakan Saat ini pihaknya perlu meluncurkan kendaraan ambulans dalam rangka menunjang kegiatan medis yang meningkat sejak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami sebagai produsen kendaraan yang selalu berinovasi dengan berorientasi melayani konsumen coba hadirkan ambulans dengan rancang bangun yang sudah teruji dari DFSK Super Cab,” ujar Franz.

bodi karoseri Super Cab Ambulans ini sudah sesuai dengan ketentuan dan persyaratan pembuatan kendaraan ambulans yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan RI.

DFSK Meluncurkan Mobil Untuk Ambulans 3 1

Branch Manager PT API (PT Ambulans Pintar Indonesia), Ari Cukmara. Selaku perusahaan karoseri yang ditunjuk PT Sokonindo Automobile untuk bekerja sama mengatakan “Super Cab ambulans tersedia dalam beberapa varian, mulai dari kebutuhan transport, jenazah, dan infeksi. Untuk pembuatan paling cepat sekitar 45 hari atau satu setengah bulan”.

Super Cab ambulans memiliki pilihan mesin diesel 1.300 cc turbocharged yang bertenaga 75 ps dan torsi 190 Nm. Dan juga Tersedia mesin bensin 1.500 cc bertenaga 102 ps dan torsi 140 Nm. Kedua mesin dilengkapi dengan transmisi manual 5-percepatan.

Untuk harga setiap ambulans berbeda, tergantung pada spesifikasi serta kebutuhan ambulans nantinya. “Banderolnya akan kompetitif jika dibandingkan kompetitor. Intinya mengikuti harga dasar Super Cab, mengikuti harga OTR daerah, ditambah biaya modifikasi Super Cab sampai jadi ambulans,” ucap Denny Perdana selaku Area Sales Manager PT Sokonindo Automobile.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *