#1 Developer Cheat: Trusted Launch CS:GO Gak Ampuh Basmi Cheater!

  • Whatsapp
Developer Cheat: Trusted Launch CS:GO Gak Ampuh Basmi Cheater

Garisatu.com – Belum lama ini pengembang Counter-Strike: Global Offensive, Valve, meluncurkan fitur baru, Trusted Launch.

Trusted Launch ini berguna untuk mencegah pemain agar menggunakan software pihak ketiga di game FPS ini, misalnya cheat.

Bacaan Lainnya

Namun fitur baru di CS:GO tersebut dibilang tidak ampuh basmi cheater. Hal itu diungkapkan oleh salah satu developer cheat CS:GO yang tidak memperlihatkan identitasnya.

Melansir dari AFKGaming, developer software cheat CS:GO tersebut mengatakan bahwa pihaknya langsung dapat melakukan by-pass terhadap sistem tersebut dalam hanya dibawah satu jam setelah Valve merilis fitur Trusted Launch.

“Fitur ini tidak berarti Valve gagal membasmi cheater, mereka berhasil melakukannya dengan cara yang tidak terlalu buruk. Tetapi upaya ini masih belum ampuh untuk melawan semua cheater,” tutur developer cheat CS:GO tersebut.

Daripada ban para cheater, ia menyarankan Valve untuk lebih berfokus mengembangkan sistem yang dapat membagi para cheater untuk bermain bersama dalam 1 match sementara pemain murni akan bermain dengan pemain murni lainnya.

Di samping itu, developer cheat tersebut juga menuturkan bahwa sebenarnya tidak ada game yang aman dari cheat.

Seperti Vanguard milik Riot Games, meski sudah menggunakan sistem anti-cheat yang handal, itupun masih dapat ditembus dengan cepat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *