Dessert Store Wajib Coba Di Bali

  • Whatsapp
Dessert Store Wajib Coba Di Bali
Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Garisatu.com – Berkunjung ke Pulau Dewata tidak akan afdol jika tidak meluangkan sebagian ruang di perut mu untuk dessert dari beragam dessert store pilihan. Seperti kata pepatah juga, “there’s always a room for dessert”. Bali memang menawarkan berbagai macam kuliner yang lezat, ini memang tidak bisa dipungkiri. Semakin berkembangnya pariwisata Bali, produsen produsen juga terus menggali lading untuk mendapatkan keuntungan.

Bisa dikatakan perkembangan tempat wisata, tempat makan, dan café café sudah cukup membludak di Bali.

Bacaan Lainnya
Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Ada beberapa dessert store di Bali yang bisa kamu coba untuk memanjakan lidah, mulai dari yoghurt, gelato, aneka cakes, dan masih banyak lagi. simak ulasan dibawah ini untuk detail yang lebih lanjut. 

1. Yamuna pastry 

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Yamuna pastry adalah salah satu dessert store yang berada di Jl. Tegal Cupek II Banjar Anyar Kelod, Kerobokan, Bali dan buka pada Jumat-MInggu mulai jam 12.00 hingga 19.00. menu kue kue disini memang tergolong sedikit, namun kalua bicara soal kualitas dan rasa, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Mulai dari Klepon Cake, Nastar Cake, dan Es Teler Cake bisa membuat kalian tidak dapat berkata kata. Satu slice kue mereka bis akamu dapatkan dengan harga Rp 40.000 namun dengan porsi yang cukup besar, bisa di bagi untuk berdua.

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Yamuna pastry ini memang buka pada saat weekend saa=ja, dan juga memiliki daya tamping yang cenderung sedikit, yakni 20 orang saja, maka tidka heran kalua kamu harus mengantri jika ingin berkunjung kemari. 

2. Mad Pops 

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Kamu tentu pernah melihat unggahan foto selebgram atau influencer yang berfoto dengan background neon bertuliskan “ ice ice baby “. Tag line ini cukup hits, karena memang cocok designnya cocok untuk dijadikan spot berfoto Instagramable.

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Untuk kamu yang sudah penasaran dimana tempat ini berada, dessert store ini berada di Jl. Pantai Batu Bolong no. 48 di daerah canggu, Bali. Yang membuat es krim disini unik pun tidak hanya tampilan tempatnya saja yang cantik, namun eskrim disini vegan firnedly karena menggunakan bahan dasar kelapa.

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Es krim disini pun memiliki rasa yang cukup strong, kamu bisa mencoba Salted caramelnya jika berkunjung kemari. Namun, Mad Pops ini memang memiliki tempat yang cukup kecil, cocok untuk mampir sebentar untuk membeli eskrim dan juga berfoto. 

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

3. Gusto gelato 

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Gusto gelato merupakan salah satu gelato terbaik di Bali lho. Toko gelato ini tergolong sangat lengkap karena menawarkan 32 rasa gelato dan juga 24 rasa sorbet yang unik dan menggiurkan. Gusto gelato juga selalu bereksperimen dengan varian rasa gelato mereka, disini kamu bisa menemukan varian rasa yang unik seperti cinnamon, avocado, soursop, tamarillo, lemongrass, kemangi, bahkan rasa chili atau cabai.

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Tempatnya sendiri pun tersedia indoor dan outdoor, dibagian indoor kamu akan dibuat nyaman dengan suasana adem dan bernuansa trendy, jika di bagaian outdoor, kamu bisa bersantai ditaman dengan dikelilingi tanaman tanaman yang asri.

Lokasinya berada di Jl. Mertanadi no.46B, Kerobokan. Gusto Gelato buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. 

4. Room 4 Dessert

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Room 4 Dessert sebenarnya pernah beroperasi di Manhattan, Amerika Serikat, namun restoran ini terpaksa gulung tikar pada tahun 2007 akibat kritikan pedas dari food critic. Namun, chef sekaligus owner restoran ini, Will Goldfarb berhasil menghidupkan restoran ini di Ubud.

Disini kamu bisa mencicipi dessert terbaik racikan Will Goldfarb yang menggunakan bahan bahan local dan menggabungkan dessert khas Barat dengan dessert khas Bali. Tentunya akan menjadi sangat menarik bukan, paduan dari 2 budaya yang berbeda.

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Keunikan dari Room 4 Dessert sendiri adalah dalam setiap suapan dessert yang masuk ke mulut kamu, kamu bisa merasakan aftertaste yang cukup unik karena ini diracik oleh Goldfard sendiri.

Lokasinya berada di Jl. Sanggingan, Ubud dan buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 17.00 sampai 23.00. 

5. Frozen Yogi 

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Nah, ini merupakan dessert store sehat karena menggunakan yoghurt. Froxen Yogi merupakan dessert shop pertama yang membawa Frozen Yoghurt atau Froyo di Bali. Yang menariknya, pilihan topping disini sangat banyak dan kalian diberi fasilitas self service, dimana kalian yang akan menentukan seberapa banyak topping yang kamu mau, seberapa banyak pula yoghurt yang kamu mau.

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Nantinya, dia akan menghitung harga erdasarkan berat dari yoghurt kamu. disini kamu benar benar bisa menikmati froyo dengan variasi yang sangat luas, untuk froyonyasendiri ada beberapa rasa mulai dari vanilla, coffee hazelnut, blueberry, durian, red velvet, chocolate, plain tart, dan greentea.

Dessert Store Wajib Coba Di Bali

Toppingnya pun jauh lebih banyak lagi, bahkan ada M&M, cereal, gummy bear, dan tidak lupa buah bauhan segar. Setelah memilih topping, kamu akan Kembali dibingungkan dengan pilihan sauce mereka yang tentunya nikmat. Lokasi Frozen Yogi berada di Jl. Kayu Aya, didepanSeminyak Square. 

Nah, apakah sudah siap menghunting dessert store sesampainya di Bali? Jangan lupa untuk memasukkan dessert store diatas kedalam list kamu supaya tidka lupa !

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *