Demi Selingkuhan, Pura-pura Terinfeksi COVID-19

  • Whatsapp
Demi Selingkuhan, Pura-pura Terinfeksi COVID-19
Demi Selingkuhan, Pura-pura Terinfeksi COVID-19

Garisatu.com – Seorang pria di India baru baru ini menghebohkan netizen karena aksinya demi selingkuhannya. Pria yang bernama Manish Mishra ini ditemukan keberadaannya di Indore, Madhya Prades, India. Mishra merupakan penduduk Taloja, bekerja di sebuah perusahaan logistik di JNPT, Uran.

Demi Selingkuhan, Pura-pura Terinfeksi COVID-19

Pagi hari tanggal 24 Juli 2020, dia berangkat kerja seperti biasa. Namun pada malam harinya, dia menelepon istrinya sambil menangis, mengatakan bahwa dia dinyatakan positif Covid-19 di lab Vashi, ia juga mengatakan bahwa hidupnya tak bertahan lama lagi dan nomornya tidak dapat dihubungi lagi.

Bacaan Lainnya

Demi Selingkuhan

Setelah itu, sang istri tidak pernah mendapatkan kabar terbaru tentang kondisi suaminya lagi. Akhirnya, ia memutuskan untuk mencari tahu keberadaan sosok kepala rumah tangga itu. Ia juga meminta bantuan kepolisian untuk mencari tau kemana suaminya pergi.

Demi Selingkuhan, Pura-pura Terinfeksi COVID-19

Lantas, keluarga dan petugas kepolisian menelusuri lokasi ponsel Mishra di dua tempat, yakni Vashi dan Airoli. Polisi membentuk tim untuk menemukan Mishra dan menemukan bahwa sebelum dia mematikan ponselnya, lokasi terakhirnya yang diketahui adalah Vashi.

“Kami mengirim tim ke tempat itu, di mana kami mendapati sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang dia bawa untuk bekerja, serta helmnya,” kata polisi.

Demi Selingkuhan, Pura-pura Terinfeksi COVID-19

Setelah mencari selama satu setengah bulan, kepolisian Vashi berhasil menemukan seorang pria berusia 28 tahun, yang menghilang setelah melakukan panggilan ‘terakhir’ dengan istrinya.

Kebohongan Manish pun terbongkar ketika pihak kepolisian menemukannya bersama seorang wanita yang diduga telah dikencani selama beberapa tahun, dan berniat untuk menyingkirkan anak istrinya. Sehingga memanfaatkan pandemi ini untuk menjadi alasan. Demi selingkuhannya, ia rela meninggalkan keluarganya.

“Setelah itu kami mengirim tim dan membawanya kembali ke Navi Mumbai. Kami menyerahkan kembali dengan keluarganya setelah dilakukan konseling, “kata Dhumal, inspektur senior polisi Vashi yang memimpin pencarian itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *