Cornelis Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H Kepada Ummat Islam

  • Whatsapp
Cornelis Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Ummat Islam

Garisatu.com – Selama satu Bulan lamanya melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan bagi ummat Islam di Seluruh Dunia terkhusus Indonesia, pada hari ini (24/05/20) ummat Islam telah merayakan Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah.

Tahun ini Ibadah Puasa Bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan pada saat ini sedang menghadapi bencana yang tidak pernah diduga yaitu Wabah Virus Corona Disease (COVID-19).

Bacaan Lainnya

Meskipun demikian tidak menghalangi Anggota Komisi II DPR RI dan Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Drs. Cornelis, MH mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441Hijriah.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441Hijriah kepada seluruh ummat Islam, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Ujar Cornelis Saat di hubungi awak media di Kediamanya, Minggu (24/05/2020).

Cornelis juga mengatakan pelaksanaan ibadah puasa bulan ramadhan dan idul fitri tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumya, dikarenakan tahun ini seluruh dunia tanpa terkecuali Indonesia mengalami bencana Wabah Corona Virus Disease (COVID-19) yang belum bisa kita atasi.

“Maka dari itu perayaan Hari Raya Idul fitri di tahun ini tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya, tetapi arti dan maknanya tidak ada perbedaan di tahun sebelumnya, Selalu ikuti dan taati himbauan dari pemerintah untuk merayakan hari kemenangan ini dirumah saja bersama keluarga, serta menjalin silaturahmi melalui media elektronik,” Tutup Cornelis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *