CEO Solid8 Undurkan Diri Akibat Video Rasisnya Viral Di Medsos!

  • Whatsapp
CEO Solid8 Undurkan Diri Akibat Video Rasisnya Viral Di Medsos

Garisatu.com – Belum lama ini sempat viral video tentang seorang CEO perusahaan teknologi asal Silicon Valley, Solid8, melontarkan kata-kata rasis kepada salah satu pengunjung restoran.

Diketahui pengunjung tersebut merupakan keluarga berketurunan Asia, dan CEO bernama Michael Lofthouse itu mengolok-olok keluarga tersebut tanpa alasan yang jelas.

Bacaan Lainnya

Akibat memulai kericuhan, Michael Lofthouse akhirnya diusir dari restoran.

Mengakui kesalahannya, ia mengundurkan diri dari perusahaan dengan alasan agar kesalahannya tidak mempengaruhi orang-orang di sekitarnya.

“Saya pastikan bahwa saya sudah mengundurkan diri dari Solid8 dan memutuskan semua hubungan bisnis dengannya,” jelas Lofthouse dalam email tertulis.

Ia tak ingin kesalahannya menggandeng nama baik perusahaan yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan masalah tersebut.

Maka ia memutuskan untuk mundur dari Solid8.

“Sudah menjadi tugas saya sendiri untuk memastikan bahwa tindakan pribadi ini tidak berdampak buruk terhadap orang-orang terdekat saya,” ungkap Lofthouse.

Seperti yang diketahui, di video tersebut Lofthouse dengan kasar melontarkan kata-kata rasis seperti ‘Trump is going to f**k you’ hingga ‘f**king Asian piece of s**t’ kepada satu keluarga berketurunan Asia di restoran itu.

Menjadi sorotan media, video Lofthouse ini pun menjadi sangat viral di media sosial dan dikecam warganet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *