CEO Nvidia: CODMW Sudah Terjual Sebanyak 30 Juta Copy!

  • Whatsapp
CEO Nvidia: CODMW Sudah Terjual Sebanyak 30 Juta Copy

Garisatu.com – Franchise Call of Duty pun kini semakin dikenal dan dimainkan oleh lebih banyak gamer sejak tahun 2019 lalu dimana Activision merilis game Call of Duty: Modern Warfare terbaru.

Game tersebut hadir dengan kualitas gameplay yang keren dengan mode multiplayer yang sangat seru untuk dimainkan.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Call of Duty: Warzone sudah menjadi mode battle royale gratis dari seri Modern Warfare.

Hal tersebut membuat semakin banyak gamers menjadikan game tersebut menjadi game utama yang paling sering mereka mainkan sehari-hari.

Dikabarkan belum lama ini CEO Nvidia, Jen-Hsun Huang mengumumkan seri Call of Duty terbaru telah berhasil dijual sebanyak 30 juta copy di seluruh dunia.

Seri Call of Duty yang dimaksud memang tidak disebutkan secara langsung, Namun sudah jelas bahwa seri yang dimaksud oleh CEO Nvidia ini adalah Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone.

Hal tersebut jelasnya cukup mengejutkan karena pihak Activision memang sangat jarang memberikan informasi terkait penjualan gamenya.

Dari event peluncuran GPU RTX terbaru dari Nvidia, alasan serta kualitas dari kesuksesan game Call of Duty: Modern Warfare saat ini menjadi lebih jelas.

Bagi yang tidak tahu, Call of Duty: Modern Warfare merupakan game FPS (First-person Shooter) milik Activision yang dikembangkan oleh Infinity Ward.

Game tersebut dapat dimainkan di platform PlayStation 4, Xbox One, serta PC.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *