Cegah Corona: BTN Tingkatkan WFH Sampai 70%

  • Whatsapp
Cegah Corona: BTN Tingkatkan WFH Sampai 70%
Cegah Corona: BTN Tingkatkan WFH Sampai 70%
Bank BTN

Meski begitu, pelayanan terbaik untuk nasabah tetap dijalankan. Para nasabah tidak perlu datang ke kantor untuk mendapatkan pelayanan.

Berbagai pelayanan yang bisa didapatkan dari Bank BTN, yakni mobile banking, internet banking, ATM yang juga terhubung dengan ATM Link lebih dari 50 ribu di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kami harapkan nasabah dapat memanfaatkan layanan E-channels Bank BTN yang dapat dilakukan dengan mudah tanpa nasabah harus ke kantor,” kata Pak Pahala.

Akan tetapi, lanjut dia, jika nasabah ada masalah urgent atau mendesak, dipersilahkan langsung datang ke kantor. Persero akan melayani sesuai prosedur protokol layanan yang ada.

Tidak hanya meningkatkan ratio karyawan yang menjalani WFH, Bank BTN pun juga menyesuaikan jam operasional kerja dan layanannya, dari jam 09.00 s.d. 15.00 dimulai dari Senin, 23 Maret 2020.

Di sisi lain, Corporate Secretary BTN Ari Kurniaman mengatakan bahwa BAnk BTN pun sebelumnya sudah merencanakan dan menerapkan Business Continuity Plan (BCP) untuk mengurangi dampak COVID-19 bagi persero.

BCP tersebut meliputi kriteria penentuan kritikalitas wilayah dan pemetaan jaringan kantor berdasarkan kriteria kritikalitas tersebut, Standard Operating Procedur (SOP) penerimaan tamu, pedoman prosedur mitigasi COVID-19, daftar rumah sakit rujukan pemerintah, dan penanganan pegawai suspect COVID-19.

BCP tersebut tetap diperbarui sesuai dengan perkembangan penyebaran COVID-19 terbaru, arahan pemerintah, dan juga regulator.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *