Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru Di Semua Android

  • Whatsapp
Cara mengaktifkan mode gelap whatsapp terbaru
Cara mengaktifkan mode gelap whatsapp terbaru

Garisatu.com – Whatsapp kembali mengupdate aplikasi chating mereka, dan pada update kali ini whatsapp menambahkan fitur Mode Gelap, Aplikasi chat terfavorit sejagat raya ini tak mau kalah fitur dengan aplikasi chat populer lain asal Rusia yaitu Telegram.

Fitur ini dinanti oleh banyak pengguna whatsapp mengingat aplikasi chat Telegram sudah meluncurkan fitur Mode Gelap ini terlebih dahulu, seperti yang di kutip dari lifehacker

Facebook selaku pemilik aplikasi whatsapp sedang menguji mode gelap untuk whatsapp ini, yang artinya masih dalam beta stage.

Jadi kita tidak akan menemukan tombol mode gelap ini di pengaturan aplikasi standar yang ada di playstore.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru Di Semua Android 1

Bacaan Lainnya

Untuk dapat mencoba mode gelap, kamu harus menggunakan whatsapp versi beta yang dapat di download di Google Play Store, namun beta program Whatsapp saat ini sudah penuh oleh para pengguna yang telah lebih dulu mengikuti beta program whatsapp sebelumnya.

Berikut ini cara mendapatkan APK Whatsapp dengan fitur Mode Gelap

[irp posts=”2752″ name=”Facebook Beta Web: Begini Tampilan Baru Facebook Tahun 2020″]

Namun jika kamu tetap ingin mencoba Whatsapp Beta kamu dapat mendownload APK melalui website APK MIROR, Whatsapp Beta Version yang memiliki fitur Mode Gelap ini ada pada versi 2.20.13 yang di release pada 21 Januari 2020

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru Di Semua Android

Click link berwarna hijau lalu kamu akan melihat tombol “download APK” berwarna hijau besar, silahkan di click dan secara otomatis APK akan terdownload ke hp kamu.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru Di Semua Android

Selesai download silhkan install dan kan muncul peringatan ” your phone and personal data are more vulnerable…”

ini dikarena APK yang kita download dan akan di install tidak berasal dari playstore dan ini adalah normal, jika muncul peringatan seperti ini abaikan saja peringatan yang muncul saat akan melakukan proses instalasi.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru Di Semua Android 4

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru Di Semua Android 5

Buka Whatsapp lalu klik icon triple dot yang ada di kanan atas dan pilih pengaturan, pilih Obrolan, dan kamu akan melihat daftar baru untuk “Tema”.

Akan tampil 3 pilihan tema, tema default, terang dan gelap, untuk ini silahkan kamu pilih “Dark” maka otomatis tampilan whatsapp kamu akan berubah menjadi mode gelap.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru Di Semua Android 6

Untuk mengembalikan ke mode standar, lakukan cara yang sama, yaitu dengan memilih icon triple dot di kanan atas dan pilih mode tema yang kamu inginkan kembali. Bagimana menurut kamu ? mode gelap whatsapp ini terlihat bagus atau tidak ?

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Whatsapp Terbaru Di Semua Android

Selamat mencoba 🙂

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *