Burger King Promosikan McDonald’s

  • Whatsapp
BurgerKing Promosikan McDonald's
BurgerKing Promosikan McDonald's

Garisatu.com – Sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram @burgerking.id pada 3 November 2020 kemarin berhasil menyita perhatian warganet. Warganet kaget dengan isi dari postingan tersebut yang berupa tulisan ” Pesanlah dari McDonald’s ” 

Burger King Promosikan McDonald's

“Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini, tapi semua restoran yang memiliki beribu karyawan membutuhkan pertolongan Anda saat ini,” demikian yang tertulis di unggahan yang di-upload pada Selasa (3/11/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Perusahaan burger tersebut meminta masyarakat untuk memesan makanan dari restoran lain juga. Tidak hanya dari McDonald’s, tetapi juga restoran lain seperti Flip Burger, Carl’s Jr, Wendy’s, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino’s Pizza, Pizza Hut, dan lainnya hingga warteg.

Burger King Promosikan McDonald’s

Burger King Promosikan McDonald's

“Menikmati Whopper [produk Burger King] pilihan yang terbaik, namun memesan Big Mac [produk McDonald’s] juga tidak ada salahnya,” tambah Burger King. 

Pandemi yang telah berjalan hampir satu tahun ini memang memberi dampak yang sangat merugikan berbagai sektor. Bahkan beberapa perusahaan terancam bangkrut. Terutama dalam sektor makanan, pendapatan pun kian menurun, namun pengeluaran tetap berjalan. 

Burger King Promosikan McDonald's

Dari unggahan BurgerKing tersebut mengingatkan kita untuk kembali sama sama mendukung satu sama lain, meskipun itu merupakan kompetitor sekalipun. Sehingga kita dapat bertahan bersama sama dalam situasi sulit seperti ini. 

Sebelum diunggah di Instagram @burgerking.id, pihak Burger King di Inggris rupanya sudah terlebih dulu ‘mengajak’ pelanggan untuk membeli produk dari gerai lain. 

Burger King Promosikan McDonald's

Dilansir dari Tempo, ‘ajakan’ ini dikicau langsung oleh Burger King di Inggris pada Senin (2/11/2020).

“Kami tidak pernah berpikir kami akan meminta Anda melakukan ini, tetapi restoran yang mempekerjakan ribuan staf benar-benar membutuhkan dukungan Anda saat ini,” tulis kicauan Burger King UK, yang menyebut KFC, Subway dan Domino’s Pizza, serta jaringan lainnya.

Burger King Promosikan McDonald's

Dilaporkan selama lockdown pertama yang dilakukan pada bulan Maret, semua restoran termasuk BurgerKing dan McDonald’s terpaksa harus ditutup dan diizinkan untuk buka kembali pada bulan Juli. 

Solidaritas yang ditunjukkan oleh BurgerKing memang patut dicontoh. Bahkan, BurgerKing yang beroperasi di Amerika Utara menawarkan Whopper gratis kepada pelanggan yang berkendara melalui salah satu dari lima restoran tutup yang pernah dioperasikan oleh saingannya McDonald’s (MCD), Wendy’s, Sonic atau Jack in the Box.

Burger King Promosikan McDonald's

Sebagai bagian dari promosi bertema Halloween, pelanggan dalam jarak 100 meter dari salah satu lokasi yang terdaftar, dapat mengkonfirmasi lokasi mereka di aplikasi Burger King untuk menerima kupon Whopper gratis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *