BTN Adakan Gerakan Cuci Tangan Untuk Menekan Penyebaran COVID-19

  • Whatsapp
BTN Adakan Gerakan Cuci Tangan Untuk Menekan Penyebaran COVID-19

Garisatu.com – Klaster perkantoran di Ibu Kota Jakarta semakin hari terus meningkat dan menunjukkan trend kenaikan angka positif COVID-19. Protokol kesehatan terus diperketat.

Gerakan Cuci Tangan Untuk Menekan Penyebaran COVID-19

BTN Adakan Gerakan Cuci Tangan Untuk Menekan Penyebaran COVID 19 3

Pegawai PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melakukan gerakan mencuci tangan di wastafel yang disiapkan oleh Bank BTN di salah satu area pintu masuk Menara BTN, Jakarta, Senin (31/8/2020).

Bacaan Lainnya

BTN Adakan Gerakan Cuci Tangan Untuk Menekan Penyebaran COVID-19

Bank BTN terus berupaya meningkatkan protokol kesehatan untuk meminimalisir dampak dari peningkatan kasus Covid-19 di kluster perkantoran yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan di Jakarta.

BTN Adakan Gerakan Cuci Tangan Untuk Menekan Penyebaran COVID 19 4

Wastafel Covid BTN disiapkan oleh perseroan di sudut-sudut menara BTN yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna gedung ketika akan memasuki area gedung BTN.

BTN Adakan Gerakan Cuci Tangan Untuk Menekan Penyebaran COVID 19 5

Selain itu, Bank BTN mewajibkan para karyawannya terus menjaga kesehatan dengan wajib mengenakan masker di lingkungan perkantoran dengan tetap menjaga jarak.

BTN Adakan Gerakan Cuci Tangan Untuk Menekan Penyebaran COVID 19 6

Beginilah salah satu gambaran protokol kesehatan yang diterapkan di sebuah kantor perbankan di Jakarta. Kapasitas kantor tak diisi penuh oleh karyawan yang masuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *