Bos Bukalapak, Direksi Milenial Pertama di Telkom 2020!

  • Whatsapp
Bos Bukalapak, Direksi Milenial Pertama di Telkom

Garisatu.com – Presiden Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid dikabarkan akan menduduki posisi direksi di salah satu perusahaan telekomunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM)

Pria ini berusia dibawah 40 tahun, dan ia akan menjadi milenial pertama yang menduduki posisi direksi BUMN.

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Menurutnya, milenial dapat membawa perubahan yang berguna di perusahaan pelat merah agar terus maju.

Erick Thohir Umumkan Sosok Dirut PLN Pekan Ini

“Saya percaya perubahan ini dari generasi muda, makanya Telkom sendiri bocoran nih, salah satu direksinya di bawah 40 tahun,” ungkap Erick, Sabtu (13/6).

Dikabarkan rapat Telkom akan diadakan pada pukul 14.00 WIB, Jumat (19/6/2020) di Auditorium Telkom Landmark Tower.

Rapat tersebut akan membahas enam agenda. Mulai dari persetujuan laporan tahunan tahun buku 2019 termasuk laporan pengawasan dari dewan komisaris.

Selain itu, TLKM juga akan melakukan penetapan penggunaan laba bersih tahun lalu, pengesahan laporan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL).

Lalu acara keempat yakni penetapan tantiem dan remunerasi untuk direksi dan komisaris perusahan dilanjutkan dengan penetapan kantor akuntan publik (KAP) yang akan mengaudit laporan keuangan 2020.

Agenda keenam dan terakhir adalah perubahan susunan pengurus perusahaan yang juga diagendakan dalam RUPST.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *