Bocah 10 Tahun Dibunuh Dan Diperkosa

  • Whatsapp
Bocah 10 Tahun Dibunuh Dan Diperkosa
Bocah 10 Tahun Dibunuh Dan Diperkosa

Garisatu.com – Bocah perempuan berinisial IC yang berumur 10 tahun ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di dalam kebun di Kecamatan Nibung, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan. 

Kapolsek Nibung AKP Denhar saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (24/9/2020) kemarin. 

Bacaan Lainnya

Bocah 10 Tahun Dibunuh Dan Diperkosa

Dibunuh Dan Diperkosa

Awalnya, IC bertujuan untuk mencari Ibunya di dalam kebun sembari membawa sebuah karung sembako. Saat ditengah perjalanan, IC  bertemu dengan pelaku (AW) yang diketahui masih memiliki hubungan keluarga dengan korban, namun bukan sedarah. Sebelumnya, AW kerap dimarahi oleh Ibu korban karena pernah terpergok mencuri barang dirumahnya. 

“Pelaku kesal sama ibu IC karena sering dimarahi. Karena AW pernah kepergok mencuri di rumah korban,” kata Kapolsek Nibung AKP Denhar. 

Bocah 10 Tahun Dibunuh Dan Diperkosa

AW sempat menanyakan keadaan Ibu korban, namun korban menjawab dengan suara agak keras. Hal ini membuat AW emosi dan kemudian menyeret bocah tersebut ke kebun karet di Kelurahan Makmur, Kecamatan Nibung. Di kebun tersebut, AW menghabisi nyawa bocah malang itu dengan cara sadis. Bocah itu pun dibunuh dan diperkosa.

AW memukul bagian tengkuk atau leher belakang korban lalu membenturkan kepalanya ke batang pohon karet. Hingga akhirnya bocah malang tersebut tewas di tangan AW.

Dalam keadaan dibunuh dan diperkosa oleh AW kemudian mayat korban ditinggal. Semenjak saat itu, keberadaan bocah malang itu dicari keluarganya.

Bocah 10 Tahun Dibunuh Dan Diperkosa

Dua hari setelah kejadian, warga setempat menemukan IC yang tewas di dalam kebun pada, Sabtu (26/9/2020). Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian setempat menangkap pelaku inisial AW (18) yang tak lain adalah keluarga dekat korban. 

“Tersangka AW berhasil kami tangkap, kami tahan di kantor Polsek,” kata Kapolsek Nibung, AKP Denhar, Minggu (27/9/2020).

Polisi melakukan pendalaman terhadap AW dan membawanya ke kantor Polsek Nibung. AW mengakui telah membunuh korban dengan cara sadis yang sebelumnya telah dijelaskan. AW juga mengaku dendam kepada Ibu korban karena sering dimarahi. Sehingga bocah itu pun dibunuh dan diperkosa olehnya. 

Bocah 10 Tahun Dibunuh Dan Diperkosa

“Motifnya untuk sementara karena dendam, tersangka dendam sama ibu korban,” ucap Kapolsek Nibung, AKP Denhar, Minggu (27/9/2020).

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 Ayat (1) jo Pasal 76D dan Pasal 80 Ayat (1) dan (3) jo Pasal 76C UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *