BLACKPINK Rilis Album ‘How You Like That’ 2020, Ini Penjelasan Arti Liriknya!

  • Whatsapp
BLACKPINK Rilis Album 'How You Like That', Ini Penjelasan Arti Liriknya

Garisatu.com – BLACKPINK K-Pop populer asal korea yang ini baru merilis album terbarunya yang berjudul ‘How You Like That’.

Video klip mereka berhasil memecahkan rekor terbaru dalam mendapat jumlah penonton terbanyak kurang dari 24 jam. BLACKPINK telah membuktikan momen comeback mereka kemarin pada Jumat, 26 Juni 2020

Namun banyak yang belum tahu bahwa single populer tersebut memiliki makna tersembunyi. Salah seorang YouTuber Sasha Marie mengungkapkan makna yang terdapat di balik lirik single ‘How You Like That’.

Bacaan Lainnya

Sasha menjelaskan terdapat beberapa simbol yang ditunjukkan di dalam video klip single tersebut.

Seperti contoh: tulisan yang terlihat pada permukaan kulit Jisoo memliki arti 7 dosa yang dipercayai oleh agama Kristen.

7 dosa yang dimaksud terdiri dari: Lust (nafsu), Gluttony (rakus), Greedy (serakah), Sloth (malas), Wrath (amarah), Envy (kecemburuan), dan Pride (rasa bangga).

Artinya adalah seolah Jisoo sedang berusaha melawan setan yang ada pada dalam dirinya.

Selain itu, tampak hiasan patung The Winged Victory of Samothrace dan The Trojan Horse kuno menjelaskan tentang antiquity yang berarti cerita masa lalu.

BLINK menjelaskan bahwa BLACKPINK ingin menunjukkan cara mereka yang tidak biasa dalam melawan musuh mereka.

Selanjutnya, potongan lirik lagu yang memiliki bunyi look up in the sky, it’s a bird, it’s a plane berunsur pada kutipan dari film klasik ‘Adventures of Superman’ pada tahun 1950.

Seolah menggambarkan BLACKPINK memiliki kekuatan layaknya Superman.

Ada juga kutipan lirik the day I feel without my wings, those dark days where are trapped, you should’ve ended me when had the change.

Di kutipan lirik tersebut, menjelaskan dengan tegas bahwa BLACKPINK akan meraih impian yang lebih besar dan tinggi di masa depan dan meninggalkan kejadian di masa lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *