Bill Gates: Elon Musk Tidak Perlu Banyak Omong Tentang COVID-19!

  • Whatsapp
Bill Gates: Elon Musk Tidak Perlu Banyak Omong Tentang COVID-19
Bill Gates

Garisatu.com – Meski memegang sejumlah perusahaan besar, Elon Musk tetap aktif di media sosial, dengan membicarakan banyak macam hal.

Salah satunya yang pernah ia bahas yakni mengenai wabah COVID-19.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, pendiri Microsoft, Bill Gates, mengkritik kebiasaannya tersebut.

Diketahui Elon Musk menyebut bahwa kepanikan orang-orang terhadap pandemi COVID-19 merupakan hal bodoh dan betapa kesalnya ia dengan penerapan lockdown yang tentunya membuat operasional Tesla menjadi tertunda.

“Jika seseorang ingin tinggal di rumah, itu hal bagus. Namun jika mereka mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan rumah dan takut bakal ditahan ketika melakukan hal tersebut, itu adalah hal fasis,” tutur Elon Musk.

Menurut Bill Gates, Elon Musk tidak seharusnya mengatakan itu, dan bahkan menyarankan Elon Musk untuk membahas hal lain saja seperti mobil listrik dan luar angkasa.

“Ia membuat komentar yang tidak patut. Bahkan ia sendiri tak banyak terlibat dalam pembuatan vaksin,” kata Bill Gates, dikutip dari CNBC.

“Ia membuat kendaraan listrik yang bagus serta roket yang bekerja dengan baik. Ia boleh mengatakan soal hal-hal tersebut dengan bebas. Namun saya harap ia tidak membuat orang bingung untuk hal-hal dimana dirinya tidak banyak terlibat,” tambah pendiri Microsoft tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *