Berani Disuntik Virus Corona, Akan Dibayar 63 Juta

  • Whatsapp
Berani Disuntik Virus Corona Akan Dibayar 63 Juta

Garisatu.com – Sedang viral dicari sukarelawan yang berani di suntik virus Corona akan dihadiahkan total uang sebesar 63 juta. Hal ini dilakukan untuk mencari vaksin yang dapat melawan virus Corona.

Berani Disuntik Virus Corona Akan Dibayar 63 Juta

Sebuah perusahaan penelitian dan pengembangan medis Hvivo yang berpusat di Pusat Inovasi Queen Mary Bio Enterprise di London, Inggris sedang mencari 24 sukarelawan yang rela dijadikan bahan percobaan. Mereka yang berani akan diberi uang sebesar 4.588 USD atau setara dengan 63 juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Viral, Pasien Positif Corona Mengaku Cuman Diinfus Gak Di Kasih Obat Minum

Berani Disuntik Virus Corona Akan Dibayar 63 Juta

Salah satu ketua eksekutif Open Orphan, Cathal Friel, beliau dengan senang hati ikut serta dalam perang melawan virus Corona yang telah menewaskan banyak orang.

Untuk itulah saat ini dicari 24 sukarelawan yang rela tubuhnya disuntik virus.

Baca Juga: Inilah 7 Herbal Pencegah Serangan Coronavirus!

Berani Disuntik Virus Corona Akan Dibayar 63 Juta

Sukarelawan akan disuntik dengan OC43 dan 229E, kedua jenis virus tersebut telah banyak berkembang di masyarakat tetapi tidak berbahaya. Kedua jenis virus tersebut memiliki sedikit kemiripan dengan virus Corona. Dan jika sudah berhasil masuk ke tubuh seseorang, gejalanya adalah penyakit pernapasan namun dengan kadar penyakit yang cukup ringan.

Setelah proses penyuntikan virus selesai dilakukan, para sukarelawan akan diberi vaksin buatan Hvivo yang sedang diuji. Setelah proses penyuntikan vaksin selesai dilakukan, para sukarelawan akan di karantina dan akan diperiksa perkembangan sekarelawan tersebut.

Berani Disuntik Virus Corona Akan Dibayar 63 Juta

Baca Juga: Pria Pura-Pura Kena Coronavirus, Diancam 7 Tahun Penjara

Selama karantina, para sukarelawan diharuskan untuk cuti dari pekerjaan yang mereka lakukan karena selama waktu itu sukarelawan tidak diperkenankan untuk berinteraksi dengan siapapun.

Sebagai informasi, Hvivo adalah salah satu perusahaan dari total 20 perusahaan yang saling bersaing untuk mencari vaksin yang dapat melawan virus Corona.

Pencarian sukarelawan dibagikan oleh salah satu Instagram yang bernama @idvolunteering.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *