Aurel JKT48 Alami Pelecehan Seksual Lewat Instagram

  • Whatsapp
Aurel JKT48 Alami Pelecehan Seksual Lewat Instagram
Aurel JKT48 Alami Pelecehan Seksual Lewat Instagram

Garisatu.com – Salah satu member girlband Aurel JKT48 yang kerap di sapa Aurel mengalami pelecehan seksual melalui pesan Instagram (direct message) yang diterimanya pada tanggal 3 November 2020 lalu. Wanita yang memiliki nama asli Ni Made Ayu Vania Aurellia ini menceritakan kisahnya lewat Twitter

Aurel JKT48 Laporkan Netizen yang Kirimi DM Foto Tak Senonoh di Instagram -  Tribun Jateng

Aurel JKT48 menceritakan ada seseorang mengirimkan pesan yang mengandung pelecehan seksual melalui direct message (DM) nya.

Bacaan Lainnya

“Tolong! Aku sangat menghargai direct message dari kalian, tpi kalau DM yg masuk itu konteksnya sudah ke arah sexual harassment aku marah banget Pleading face, tolong yah saling menghargai,” tulis Aurel.

Profil Aurel JKT48 yang Alami Pelecehan Seksual di Medsos - Tribun Timur

Aurel JKT48 Alami Pelecehan Seksual Lewat Instagram

Aurel kemudian melaporkan hal tersebut ke manajemen JKT48. Aurel pribadi merasa sangat marah dan merasa tidak dihargai sebagai seorang perempuan. 

Pelecehan Seksual Aurellia JKT48 Terjadi di Instagram - Suara Kalbar

Setelah berdiskusi dengan pihak manajemen, akhirnya mereka pun mengangkat kasus ini ke kepolisian. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 7 November 2020 dengan nomor polisi nomor LP/6598/XI/YAN.25/2020/SPKTPMJ.

Hal ini juga dikonfirmasi melalui unggahan akun Twitter @officialJKT48.

Alami Pelecehan Seksual, Aurel JKT48 Lapor Polisi - ShowBiz Liputan6.com

“Hari ini, 7 November 2020, @N_AurelJKT48 telah melaporkan kejadian asusila yang menimpa dirinya pada tanggal 3 November 2020 lalu ke SPKT Polda Metro Jaya bersama JKT48 Operation Team yang ikut mendampinginya,” bunyi cuitan di akun Twitter resmi JKT48 pada Sabtu (7/11) lalu.

“Kami berharap kejadian ini tidak terulang kembali, baik kepada member JKT48 maupun kepada siapa pun. Sekali lagi, terima kasih untuk kalian yang senantiasa mendukung JKT48 sampai sekarang ini. Mari kita jaga bersama lingkungan yang positif di sekitar kita,” lanjutnya.

Alami Pelecehan Seksual, Aurel JKT48 Bicara Soal Penyembuhan dan Otoritas  Diri - Seleb Tempo.co

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan segera menyelidiki kasus tersebut.”(Laporannya) akan diselidiki,” kata Yusri saat dihubungi pada Rabu (11/11).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *