Atta Batal Nikah Tahun Ini, Karena Aurel?

  • Whatsapp
Atta Batal Nikah Tahun Ini, Karena Aurel?
Atta Batal Nikah Tahun Ini, Karena Aurel?

Garisatu.com – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpaksa membatalkan pernikahan mereka di tahun 2020 ini. Hal ini dikarenakan kondisi kekuarga dari pihak Atta Halilintar.

Meski sebelumnya sudah merencanakan pernikahan yang akan digelar pada akhir tahun 2020 ini di Gelora Bung Karno (GBK) kini terpaksa harus ditunda hingga tahun depan dan Atta batal nikah.

Bacaan Lainnya

Atta Halilintar

Seperti yang dikabarkan, kedua orang tua Atta dan adik adiknya sedang berada di Malaysia dan terjebak lockdown hingga tanggal 31 akhir tahun nanti. 

Atta Batal Nikah

“Ya yang pasti sampai sekarang ya orang tua aku di-lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun ya kemungkinan jadinya tahun depan. Semoga nggak ada halangan,” jelas Atta Halilintar di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/9) malam.

Kasus Atta batal nikah, Atta menjelaskan bahwa tidak mungkin apabila momen sakral tersebut tidak dihadiri kedua orang tua nya dan adik adiknya. Atta mengucap, paling tidak ada kedua orangtuanya disisinya. 

2680444279

“Karena kalau aku tuh nggak tahu ya kalau nikah nggak ada orang tua, nggak ada adik adikku. Kalau sendiri gimana ya orang kan kalau di hari pernikahan itu paling nggak mama papa gue ada di samping ku gitu bertemu,” ungkap Atta.

Atta pun menjelaskan persiapannya terkait pernikahannya dengan Aurel, Atta menjelaskan, memang sekarang tidak bisa mempersiapkan apa apa akibat dari pandemi ini. 

akurat 20200722044713 69FQ6u

“Ya nggak bisa mempersiapkan apa-apa. Sekarang ya memang jalannya banyak yang terhambat,” tambahnya.

Meski harus menunda pernikahannya, baik Atta dan Aurel dapat mengambil sisi positif di balik ini semua. 

“Ya mungkin kita ambil sisi baiknya menjadi pelajaran buat kita berdua agar menjadi lebih dewasa lagi. Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat-sangat serius sebenarnya sekarang udah sangat serius. Sangat serius kita udah saling mengerti satu sama lain, bisa saling belajar,” pungkas Atta Halilintar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *