Aplikasi TikTok Punya Banyak Potensi Di Balik Konten Menghibur

  • Whatsapp
Korea Selatan Denda TikTok Rp2,2 Miliar Akibat Melanggar Privasi Anak Bawah Umur

Garisatu.com – Aplikasi TikTok kini bukan lagi sebatas platform konten video pendek yang berisi hiburan. Dalam perkembangannya, aplikasi TikTok berevolusi menjadi wadah kreativitas bagi penggunanya.

Seperti platform sosial media lainnya, banyak penggunanya yang berlomba-lomba memiliki sebanyak mungkin followers. Tujuannya jelas, agar bisa memperoleh lebih banyak audiens yang bisa menikmati konten yang diberikan.

Bacaan Lainnya

Aplikasi TikTok Punya Banyak Potensi

Aplikasi TikTok Punya Banyak Potensi Di Balik Konten Menghibur

Di balik perburuan popularitas di aplikasi TikTok tersebut, potensi yang ditawarkan juga tak kalah besar. Mulai banyak penggunanya yang mulai memanfaatkan akun TikTok sebagai kanal publikasi untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen.

Salah satunya dilakukan oleh selebriti Ivan Gunawan. Pria yang juga berprofesi sebagai desainer ini memandang TikTok lebih dari sebatas platform hiburan. Lebih dari itu, menurutnya TikTok menawarkan ladang publikasi yang sengat menjanjikan.

“TikTok aku jadikan ladang buat aku promo. Aku bisa jualan baju di TikTok. Aku jualan makanan. Aku launching (produk). Aku apapun, Aku taruh saja di TikTok,” jelasnya kepada Nia Ramadhani yang membawakan acara #TikTalkShow live di aplikasi TikTok.

Namun di samping hal tersebut, tak sedikit juga pengguna TikTok yang senang meluapkan bakatnya melalui aplikasi TikTok dengan menyuguhkan konten-konten yang unik dan kreatif. Sebagian di antaranya bahkan menjadi sangat dikenal di kalangan pengguna TikTok.

Aplikasi TikTok Punya Banyak Potensi Di Balik Konten Menghibur

Menurut Ivan, Hal ini membuktikan kalau untuk menjadi terkenal tak harus berada di bidang entertainment. Apalagi kalau dilakukan dengan passion dan bakat yang dimiliki, sehingga bisa menikmati apa yang dilakukan.

“Menjadi orang terkenal banyak caranya, bukan berarti menjadi orang terkenal itu kamu harus jadi selebriti, harus jadi di bidang entertainment. Menjadi terkenal itu sesuaikan dengan bakat kalian. Nah anak-anak muda sekarang ini menurut aku paling penting itu bekerja yang kita menyukai apa yang kita lakukan,” kata Ivan.

“Kalau aku itu melihat bahwa apa yang kita cintai itu nantinya bisa menjadi lahan pekerjaan buat kita. Ada passion, ada love di dalamnya. Terus sosial media ini sekarang satu wadah untuk bisa kita mencari rejeki dari mana pun sebenarnya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *