Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?

  • Whatsapp
Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?
Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?

Garisatu.com – Wife material merupakan istilah untuk mendeskripsikan kualitas yang harus dimiliki oleh seorang perepmpuan sebagai acuan untuk menjadi istri. Jika berbicara tentang kualitas, maka pastinya itu ialah tentang nilai positif yang dimiliki dalam diri kita.

Akan tetapi wife material setiap laki laki berbeda. Ada yang melihat dari attitude atau sikap wanita, ada pula yang melihat dari Pendidikan wanita tersebut dengan tujuan supaya bisa memiliki kemampuan yang baik dalam mendidik anak anaknya, dan juga ada yang melihat dari sisi keimanan.

Bacaan Lainnya

Namun ada beberapa tanda umum yang bisa dikategorikan sebagai wife material. Kamu ingin tahu apa saja tanda tanda tersbeut ? Simak dibawah ini yuk!

1.         Penuh kasih sayang

Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?

Pasangan mana yang tidak menginginkan kasih sayang dari partnernya ? Tentu saja semua laki laki menginginkan pasangan yang bisa memberinya kasih sayang, tidak selalu menggebu gebu namun rasa kasih sayang disini mengacu pada rasa sayang yang sederhana namun serius.

Seperti dalam hal hal kecil, mendengarkan keluh kesahnya dan membantunya kala sedang ada masalah,

2.         Kamu ingin belajar hal baru

Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?

Laki laki juga menilai bahwa wanita yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi atau yang selalu ingin belajar hal hal baru sebagai poin tambahan wife material.

Wanita yang gemar mempelajari hal baru yang ia belum ketahui cenderung tidak akan membosankan dan selalu memiliki hal menarik untuk dibahas.

Wanita yang seperti ini pun bisa memberikan tantangan bagi laki laki, sebab membuat pria ingin menjadi sosok yang lebih baik.

3.         Memiliki hati ke’ibu’an

Sebagai laki laki tentu saja menginginkan pasangan yang tidak hanya bisa merawat dan mengasihi dirinya saja, namun juga anak anaknya kelak. Laki laki cenderung tertarik pada perempuan yang memiliki jiwa keibuan.

Biasanya bisa terlihat dari wajah yang kalem dan tenang, memiliki senyum yang adem dan sikapnya tidak pecicilan. Sifat keibuan ini bisa terlihat juga dari wanita yang menyukai anak anak.

Namun ciri diatas hanyalah secara umum saja, tidak berarti jika wanita yang aktif maka ia tidak memiliki sifat keibuan.

4.         Suka bercanda dan mudah tertawa

Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?

Layaknya wanita yang suka dengan pria humoris, begitupun juga dengan pria, meskipun kembali lagi bahwa wife material setiap pria berbeda, hanya saja kamu mungkin akan lebih disukai jika memiliki sifat yang humoris.

Dengan menaruh candaan candaan sederhana diantara kalian saja sudah bisa membuat kalian tertawa, tentunya ini akan berdampak baik bagi hubungan kalian.

Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?

5.         Bisa memasak

Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?

Meskipun jaman sudah canggih dan maju, tetapi memasak merupakan keterampilan umum.

Sebetulnya memasak juga menjadi poin tambahan sebagai wife material sebab tentu saja dengan memasak sendiri kamu dan pasanganmu akan jauh lebih hemat dan juga sehat, dibandingkan dengan membeli makanan luar atau catering.

6.         Mandiri

Perempuan memang juga membutuhkan kasih sayang dari seorang pria, namun kamu juga harus bisa mandiri.

Dengan artian, tidak perlu setiap menit harus diperhatikan oleh pasanganmu karena pasanganmu pun membutuhkan waktu sendiri untuk melakukan aktifitasnya.

Perempuan seperti ini bukan hanya menarik di mata pria tapi juga berkharisma karena dirinya mampu menghargai dirinya sendiri, dan tak ragu menunjukkan potensi terbaiknya dalam hidup.

7.         Mencintainya apa adanya

Apakah Kamu Sudah Termasuk Kategori Wife Material?

Tentu saja menjadi hal yang mutlak jika semua orang ingin dicintai apa adanya, ini bisa termasuk sebagai kategori wife material yang dasar.

Tidak bisa dipungkiri pria akan menyukai wanita yang tidak hanya mengetahui kelebihannya saja namun juga bisa menerima kekurangan yang ada pada dirinya.

Meksipun mengetahui kekurangan pasangannya, ia tidak akan meninggalkannya atau menjadikan hal tersebut untuk menjatuhkannya.

8.         Perhatian

Memang pria kelak akan menjadi kepala keluarga dan juga menjadi pemimpin dalam berumah tangga, tetapi tidak berarti bahwa pria bisa melakukan segalanya sendiri dan tidak butuh perhatian.

Pria pun butuh perempuan yang perhatian, menanyakan kabarnya, sedang melakukan apa, apa yang terjadi di kantor atau hal-hal lain yang menunjukkan bahwa ia peduli dengan kehidupan pria yang ia cintai.

Itu dia kategori kategori umum wife material yang umum. Kamu tidak harus menuntut diri untuk  memenuhi deretan ciri diatas, sebab yang terpenting ialah kamu bisa menjadi dirimu sendiri dan memiliki keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *