Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya

  • Whatsapp
Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya
Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya

Garisatu.com – Sebutan anak indigo atau anak nila merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang special, tidak biasa, dan bahkan supranatural. Konsep ini termasuk kedalam ilmu semu. Interpretasi mengenai indigo juga bermacam macam, ada yang meyakini bahwa mereka merupakan tahap evolusi manusia selanjutnya, hingga menyebut kamu anak indigo sebagai anak yang lebih empatik dan kreatif.

Jika kamu anak indigo pun biasanya menunjukkan ciri yang cukup menarik untuk diketahui. Untuk kamu anak indigo bisa dilihat cirinya dari tingkah laku dna kebiasaanya.

Bacaan Lainnya

Meskipun belum ada bukti atau penelitian ilmiah mengenai bagaimana tepatnya ciri ciri kamu anak indigo dewasa, namun ada beberapa karakteristik yang berbeda dari anak indigo. Simak ciri ciri dibawah ini yuk!

1.         Berkemauan keras

Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya

Kamu anak indigo yang pertama bisa ditandai dengan memiliki kemauan yang keras atau keinginan yang harus terpenuhi. Kamu merupakan orang yang bersemangat dan akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan atau impian, bahkan jika orang lain mengkritik atau tidak mendukung, kamu akan tetap menjalankannya.

2.         Memiliki jiwa tua

Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya

Biasanya kamu anak indigo menjadi lebih dewasa daripada anak anak dengan usia sepantarannya. Kamu merasa seakan akan kamu telah menjalani banyak kehidupan dan memiliki kebijaksanaan yang orang lain seusiamu belum miliki.

3.         Pemikir bebas

Anak indigo biasanya tidak ingin dibatasi pemikirannya.  Tidak ada ide atau kepercayaan yang terlalu sulit bagi kamu anak indigo untuk dibedah atau disangkal. Kamu lebih suka berpikir untuk diri sendiri daripada mengikuti orang banyak.

4.         Pencari kebenaran dan bersemangat

Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya

Anak indigo biasanya akan berusaha mencari tahu serta membedakan kebenaran dan kenyataan dari kebohongan. Saat berada di sekitar orang lain, kamu bisa dengan langsung mengetahui kapan seseorang berbohong atau menyembunyikan sesuatu.

5.         Tanggap dan cerdas

Anak indigo lebih dipandang cerdas dan tanggap karena mereka akan dapat melihat dan memahami hal hal tentang kemanusiaan dan kehidupan yang tidka dipahami oleh kebanyakan orang.

6.         Sangat intuitif

Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya

Ciri anak indigo dewasa yang selanjutnya ialah memiliki intuisi yang tajam. Persepsi anak indigo yang tajam kemudian membuatnya menjadi sangat intuitif. Kamu bisa sering mengintuidasi Tindakan terbaik serta mengetahui hal hal tentang orang lain yang rahasia atau tersembunyi.

7.         Ingin mengubah dunia

Anak indigo biasanya akan merasa pada auh di lubuk hatinya, dan merasakan kekuatan pendorong untuk menciptakan perubahan positif didunia dan tahu bahwa takdirnya ialah untuk mnjadi pengubah paradigma.

8.         Berempati dna berbelas kasih

Anak indigo cenderung sering berempati dan berbelas kasih. Setiap kali melihat atau mendengar kekerasan, kehancuran, dna kekejaman kamu bisa merasa sedih dan marah.

Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya

9.         Pemimpin pembuat perubahan

Anak indigo mungkin akan merasa kesulitan saat bekerja dalam tim atau untuk orang lain. Tapi akan bekerja lebih baik saat kamu bertanggung jawab atau bekerja sendiri. Kamu merasa sulit untuk mematuhi otoritas, apalagi jika otoritas tersebut bermasalah, tidak logis, atau menurutmu ketinggalan jaman.

10.       Idealis

Apakah Kamu Anak Indigo? Ini Ciri Cirinya

Anak indigo memiliki pemikiran yang idealis. Selain bisa menjadi sifat positif, hal itu juga bisa membawa kerugian seperti terlalu kritis atau menuntut.

11.       Kepribadian menyendiri

Ciri anak indigo bisa ditunjukkan dengan merasa sulit ketika berada di dekat terlalu banyak orang sekaligus atau keramaian. Dan mereka cenderung suka menghabiskan waktu sendiri.

12.       Sangat kreatif

Otak nonconformist pada anak indigo akan lebih bisa mengekspresikan dirinya melalui seni dan kreativitas seperti menggambar, menari, menyanyi, membangun, melukis, atau kerajinan.

13.       Memiliki hubungan yang kuat dengan alam dan hewan

Ciri anak indigo yang beranjak dewasa bisa ditunjukkan dengan rasa nyaman atau beta saat berada didekat laut atau dikelilingi oleh pepohonan dan hewan.

14.       Tertarik pada spiritualitas

Sebagai anak indigo, biasanya kamu tertarik pada kebenaran dalam bentuknya yang paling murni, dan kental pada aroma spiritualitas.

15.       Cenderung Mengalami Kecemasan Eksistensial

Kecemasan dan depresi yang ada jauh melampaui kecemasan dan depresi yang biasa. Hal ini terjadi karena anak indigo akan lebih mementingkan kehidupan itu sendiri daripada diri sendiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *