Apa Saja 5 Hero Pertama yang Rilis di Mobile Legends?

  • Whatsapp
Apa Saja 5 Hero Pertama yang Rilis di Mobile Legends?

Garisatu.com – Mobile Legends adalah game favorit anak muda sampai saat ini. Jika kamu adalah penggemar game Mobile Legends, kamu perlu tahu 5 hero pertama yang dirilis.

NANA

Mobile Legends: Killer NANA. || ep50 - YouTube

Bacaan Lainnya

Wow, ternyata si imut yang kini langganan ban dan sering menjadi rebutan adalah hero yang di rilis pertama di Mobile Legends!

Sebelumnya, Nana sempat dilupakan serta dianggap mage paling tidak mutu. Namun setelah revamp, si mungil ini menjadi ganas di season 16, dapat mengalahkan assassin dan fighter 1v1!

BALMOND

Mobile Legend

Balmond adalah hero mobile legends yang rilis pertama juga. Hero ini sudah termasuk jarang dipakai karena banyak perubahan yang terjadi. Defense dan HP yang menjadi tipis, dan ultimate yang menjadi kurang sakit.

Masa-masa balmond menjadi rebutan sudah lama hilang, yakni ketika ultimate hero ini bisa membunuh lord secara instan saat hp Lord dibawah 10%.

MIYA

Mobile Legend

Miya adalah marksman yang rilis pertama juga dan masih banyak peminatnya sampai sekarang.

Bahkan miya sudah mendapatkan skin legend dari Moonton. Meskipun season ini yang sedang naik daun granger dan bruno tapi miya masih memiliki cukup banyak penggemarnya.

SABER

SABER - MLBB

Saber juga merupakan salah satu yang di rilis pertama. Kemampuan untuk lock musuh sangat disukai di season lalu. Semenjak muncul spell purify, peminat Saber mengurang drastis, serta nerf berkali-kali oleh pihak Moonton.

BANE

Mobile LegendBane banyak mendapatkan perubahan penampilan dan skill, membuatnya menjadi seperti keluaran baru. Padahal Bane sebelumnya tampak seperti bajak laut tengkorak tua yang berukuran kecil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *