Apa Benar iPhone 12 Akan Lebih Mahal Dari Seri Sebelumnya, Meski Tanpa Charger?

  • Whatsapp
Apa Benar iPhone 12 Akan Lebih Mahal Dari Seri Sebelumnya, Meski Tanpa Charger

Garisatu.com – Sempat beredar informasi mengenai smartphone Apple terbarunya, Iphone 12 yang tidak akan didampingi dengan chargernya lagi.

Meski dikecam warganet dan pecinta Apple karena dianggap pelit, perusahaan teknologi saingat beratnya, Samsung, malah mengikuti jejaknya. disebut juga mengikuti langkah yang akan dilakukan oleh Apple ini.

Kendati untuk kedepannya iPhone 12 tidak akan hadir dengan charger lagi, menurut Jeff Pu, salah satu analis di Yuanta Investment Consulting, harga jual smartphone tersebut diprediksi tidak akan lebih murah.

Bacaan Lainnya

Bahkan kemungkinan besar harga bisa lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya, iPhone 11.

Lanjut Jeff, diperkirakan iPhone 12 akan dijual dengan harga mulai dari US$749, lebih tinggi dibandingkan iPhone 11 yang awalnya diluncurkan dengan harga US$699.

Meski tidak didampingi charger, salah satu kelebihan yang membuat iPhone 12 ini hadir dengan harga yang lebih mahal adalah teknologi yang pertama kali dihadirkan Apple, jaringan 5G.

Selanjutnya, layar yang digunakan berjenis OLED, layar dengan kualitas terbaik untuk smartphone dan digunakan di smartphone flagship saat ini.

Meski begitu kabar tersebut hanya sebatas perkiraan dan rumor. Kita tunggu saja pengumuman yang sebenarnya di tahun ini!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *