Apa Benar 4 Hero Mobile Legends Ini Sulit Dikuasai?

  • Whatsapp
Apa Benar 4 Hero Mobile Legends Ini Sulit Dikuasai

Garisatu.com – Terdapat sejumlah Hero Mobile Legends yang sulit dipelajari meskipun sudah latihan ratusan kali.

Tentu ada alasan mengapa Mobile Legends: Bang Bang mengeluarkan hero baru terus menerus. Ya, alasannya agar player tidak bosan dengan hanya bermain menggunakan hero yang sama terus menerus.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, yang paling bikin penasaran pasti hero yang paling sulit dipelajari! Dengan mencoba menguasai hero yang rumit, kesenangan yang didapat pun terasa berbeda.

Inilah hero-hero Mobile Legends yang sulit dipelajari:

Download 770 Wallpaper Bergerak Fanny Skylark Paling Keren ...

1. FANNY

Fanny masih memegang posisi hero yang sangat sulit dipelajari.

Koneksi yang stabil dan hp yang legit juga masih sulit dipelajari. Apalagi kalau kamu main dengan hp kentang?

Mempelajari hero Fanny sangat diwajibkan untuk melihat map. Jika kamu “buta map” alias tidak memerhatikan peta yang ada di ujung atas kiri itu, bagaimana bisa mempelajari hero ini? Malah hanya membuat team kamu emosi dan kamu dihujat!

Johnson Wreck King ML Skin Terbaru Johnshon 2020 – Esportsku

2. JOHNSON

Johnson juga masuk ke kategori salah satu hero yang sulit dipelajari. Meskipun tidak sesulit fanny, hero ini memerlukan koneksi yang sangat stabil. Jika lag sedikit, akan langsung menabrak tembok!

Meski begitu, Johnson adalah hero yang berguna untuk roaming. Apalagi jika teammate mu berada di ujung peta darimu dan sedang diserang musuh, kamu tinggal menggunakan skill 3 untuk menghampiri temanmu yang butuh bantuan itu, dan bisa membawa 1 tumpangan lagi!

Selena Thunder Flash Skin Mobile Legends 4K Wallpaper #3.1671

3. SELENA

Selena menjadi hero mobile legends yang sulit dipelajari, meski bisa dijadikan support dan carry.

Hal ini karena hero tersebut membutuhkan feeling yang kuat untuk stun musuh. Jika tidak pintar melepas “lele”nya, hero ini tidak akan berguna. Lalu menaruh perangkap pun perlu pintar-pintar dengan mengobservasi musuh.

kagura mobile legends

4. KAGURA

Timing yang pas, akurasi yangg tajam, serta mengambil keputusan cepat adalah poin-poin penting untuk memainkan hero satu ini.

Meski susah, namun jika sudah mengerti cara main, Kagura dapat menjadi MVP team karena damage yang tebal serta kemampuannya untuk kabur dari musuh dengan mudah.

Nah itulah 4 hero mobile legends yang sulit dipelajari. Apa pendapat kamu? Lalu sudah berapa hero diatas yang sudah kamu kuasai?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *