[VIRAL] Ansel Elgort Lakukan Pelecehan Seksual Ke Anak Bawah Umur?

  • Whatsapp
Ansel Elgort Lakukan Pelecehan Seksual Ke Anak Bawah Umur?

Garisatu.com – Aktor Hollywood Ansel Elgort tertuduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis remaja dibawah umur pada tahun 2014 lalu.

Pernyataan tersebut dipublikasikan oleh akun twitter @ItsGabby.

Gadis itu mengatakan bahwa ia mengenal Elgort melalui sosial media dan sempat berbincang-bincang via Direct Message ketika mendekati ulang tahun ke-17nya. Saat itu Elgort sedang berusia sekitar 20 tahun.

Bacaan Lainnya

Gadis tersebut mengklaim bahwa aktor terkenal tersebut jelas mengetahui usianya, yakni masih dibawah umur. Kendati begitu pelecehan seksual terjadi tidak lama setelah mulai berbincang.

“Aku baru berumur 17 tahun dan dia berusia 20 tahunan. Dia tahu apa yang dia lakukan. Aku memposting ini agar aku bisa sembuh dan aku tahu aku tidak sendirian karena dia melakukan ini pada perempuan-perempuan lain. Ansel Elgort melakukan kekerasan seksual terhadapku ketika umur masih 17 tahun,” ungkap gadis tersebut di postingan Twitter.

Akun Twitter @ItsGabby yang berisi ungkapan cerita detil tentang kronologis pelecehan seksual kini telah menghilang.

Salah satunya yang diketahui yakni gadis tersebut mengungkapkan bahwa keperawanannya direnggut oleh Ansel Elgort.

“Aku hanya anak-anak dan penggemarnya. Jadi, ketika itu terjadi, alih-alih bertanya apakah aku ingin berhenti berhubungan seks, mengingat itu adalah pertama kalinya bagiku dan aku menangis tersedu-sedu karena aku tidak ingin melakukannya, satu-satunya kalimat yang keluar dari mulutnya adalah, ‘Kamu harus berani’,” tulis gadis tersebut di akunnya.

“Aku tidak ada di sana mental. Aku memisahkan diri dan merasa seperti, pikiranku hilang dan aku kaget. Aku tidak bisa pergi,” lanjut dia.

Tidak hanya itu, juga ada ungkapan bahwa Elgort meminta foto tanpa busana serta ingin melakukan sejumlah hal yang berbau seks.

Tambahnya, gadis tersebut mengatakan bahwa aktor tersebut memintanya untuk menjaga rahasia tersebut agar karirnya tidak terhalangi.

Gadis tersebut lalu menderita PTSD (gangguan stres pascatrauma) dan serangan panik hingga dia melakukan terapi akibat kelakuan Elgort.

“Aku hanya ingin sembuh dan memberi tahu gadis-gadis lain yang mengalami masalah yang sama. Kalian tidak sendirian. Aku merasa berlebihan menceritakan kisah ini, tetapi aku tahu ini perlu. Ada banyak lagi kisahku yang aku tidak ingin ungkap semuanya,” tertulis di akun @ItsGabby berserta dengan fotonya dengan aktor tersebut.

Sampai sekarang Ansel Elgort belum merespon atas pernyataan akun @ItsGabby.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *