Anak Gelar Syukuran: Berhasil Capai Rank Legend di MLBB 2020

  • Whatsapp
Anak Gelar Syukuran: Berhasil Capai Rank Legend di MLBB 2020

Garisatu.com – Siapa yang tidak kenal game populer Mobile Legend Bang Bang? Yup! Game ini sudah terkenal mendunia terutama di Indonesia.

Jika biasanya kita merayakan suatu acara karena ulang tahun atau acara lainnya yang umum, anak ini justru merayakan acara syukuran karena telah berhasil mencapai tier legend di dalam game Mobile Legend Bang Bang.

Bacaan Lainnya

Acara syukuran yang sempat viral ini berasal dari seorang anak Filipina yang fotonya di unggah dalam akun Facebook Frince Elyjah Cayaban miliknya.

Melalui foto tersebut, anak gemas ini memamerkan dirinya yang berhasil mencapai tier legend di game tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang berfoto dengan kuenya yang lezat dan juga hidangan lainnya yang biasa disajikan dalam sebuah acara syukuran.

Tier legend adalah sebutan level dalam game Mobile Legend Bang Bang. Untuk mencapai level ini, player harus melewati berbagai level terlebih dahulu. Dimulai dari level Master, Grand Master, dan Epic barulah player dapat menduduki level Legend.

Sungguh luar biasa talenta yang dimiliki anak Filipina ini, adapun berbagai komentar pujian dan kritikan yang diberikan untuk acara syukuran ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *