Akibat Horror Virus Corona: Game PUBG Tumbang di 2020!

  • Whatsapp
virus corona

Garisatu.com – Faktanya virus mematikan yang sedang viral sekarang ini virus corona tidak hanya berdampak pada manusia, namun juga pada game PUBG Mobile.

Virus Corona

Game PUBG Mobile di tiongkok tengah dikabarkan tumbang. Dikutip dari South China Morning Post (SCMP), Kamis (30/1), alasan tumbangnya server game PUBG Mobile dikarenakan virus Corona yang sedang menyebar di seluruh kota, pemerintah China mengisolasi wilayah Wuhan.

Bacaan Lainnya

Akibat Virus Corona

Virus Corona

Akibatnya, para warga tidak beraktifitas di luar dan hanya berdiam di rumah. Untuk mengisi waktu luang, sebagian orang bermain game salah satunya adalah Game PUBG ini. Banyaknya pemain yang sekaligus bermain dalam waktu bersamaan mengakibatkan server Tencent down.

Sebagian pengguna berjuang untuk dapat login ke dalam game. Adapula yang mengalami kesulitan untuk dapat bermain dengan mulus.

Virus Corona

Berbahagialah karena masalah ini tidak akan berlangsung lama untuk kenyamanan pengguna. Tencent segera menanggapi keluhan pengguna via online. Perusahaan besar ini akan segera memperbaiki masalah ini dan sedang membesarkan kapasitas server mereka.

Virus Corona

Sebagai permintaan maaf, PUBG Mobile menawarkan berbagai bonus hadiah dalam game. Beberapa hal yang memicu server game ini down dikarenakan banyaknya fasilitas publik seperti bioskop, taman hiburan, pusat perbelanjaan ditutup untuk sementara waktu dikarenakan wabah virus Corona.

Virus Corona

Sebagai informasi tambahan, Tencent dikabarkan juga mendonasikan uang senilai CNY 300 juta atau setara dengan Rp 588 miliar untuk keperluan medis wabah corona yang mematikan ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *