Akibat Perseteruan, Fortnite Kehilangan 60 Persen Pemainnya

  • Whatsapp
Fortnite Kehilangan 60 Persen Pemainnya

Garisatu.com РDalam laporan terbarunya, Epic Games, selaku pengembang dari game battle royale Fortnite mengaku kehilangan 60 persen pemainnya. Hal tersebut disebabkan konflik yang terjadi antara Epic dengan Apple terkait layanan pembayaran game.

Fortnite Kehilangan 60 Persen Pemainnya

Fortnite Kehilangan 60 Persen Pemainnya

“Kini pengguna aktif harian game Fortnite di iOS telah menurun 60 persen setelah Fortnite dari App Store. Penghapusan ini telah mengakibatkan hilangnya niat baik dan juga kerusakan yang tidak dapat diperbaiki oleh Epic,” ucap pihak Epic Games, Minggu, 6 September 2020.

Bacaan Lainnya

Perselisihan antara kedua perusahaan ini bermula ketika Epic Games melanggar aturan App Store dengan memasukkan opsi pembayarannya sendiri pada game populer dari Epic Games itu. Atas tindakan tersebut, akhirnya Apple menghapus game itu dari App Store selama beberapa minggu sejak perselisihan ini terjadi.

Saat ini Epic Games tengah berupaya untuk menyelesaikan masalah ini dan meminta pihak pengadilan menghentikan tindakan yang dilakukan Apple. Menurut Epic Games, tindakan tersebut salah dan dapat merusak kompetisi.

Apple juga menghapus semua judul game yang merupakan keluaran Epic Games. Jadi, saat ini jika anda melakukan pencarian Epic Games di App Store, maka tidak akan menghasilkan apapun, alias akun pengembang Epic Games kosong.

Fortnite Kehilangan 60 Persen Pemainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *