Akibat Corona: Supermarket Habis Stok!

  • Whatsapp
Akibat Corona: Supermarket Habis Stok!

Garisatu.com – Seiring bertambahnya pasien positif virus corona COVID-19, tingkat kepanikan para warga Indonesia juga makin tinggi. Hari ini, Minggu 15 Maret 2020, pasien yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona sudah mencapai 117 orang.

Sejak kemarin, Sabtu (14/3/20), setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menutup 17 lokasi wisata dan meliburkan semua sekolah di Jakarta, banyak sekali orang yang panik.

Bacaan Lainnya

Menurut pengamatan pihak Garisatu, hampir semua supermarket di Jakarta penuh dengan orang-orang yang memborong makanan untuk stok di rumah. Tentunya yang paling banya diborong yaitu mie instan dan makanan kaleng. Meski begitu, buah-buahan dan sayuran pun hanya tersisa sedikit.

 

Foto: Joy Lim, Lokasi: Total Buah Segar Sunter, Jakarta Utara.

Hal ini tentu dilakukan agar berjaga-jaga. Sama seperti hari pertama adanya pasien positif virus corona COVID-19 di Indonesia, supermarket dipenuhi dengan orang-orang yang bergegas mengisi stok makanan di rumah.

Meski begitu, tentu kali ini setelah angka korban mencapai 96 kemarin, para warga yang panik lebih banyak, dan stok makanan benar-benar sisa sangat sedikit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *