Akibat Corona: Bioskop XXI Ubah Jam Tayang

  • Whatsapp
Akibat Corona: Bioskop XXI Ubah Jam Tayang
Bioskop XXI

Garisatu.com – Dikarenakan oleh penyebaran virus corona COVID-19 yang semakin meluas, pemerintah meminta para masyarakat ikut dalam pencegahan penularan lebih lanjut.

Langkah yang perlu dilakukan yakni social distancing, yang berarti mengurangi kontak dengan orang-orang, juga membatasi kegiatan yang melibatkan orang dalam jumlah banyak.

Bacaan Lainnya

Untuk mencegah bersama, Head of Corporate Communications & Brand Management XXI Dewinta Hutagaol mengumumkan bahwa bioskop XXI akan menyesuaikan jam tayang film mulai Rabu.

“Per 18 Maret 2020, kami akan melakukan modifikasi jumlah jam tayang dari yang sebelumnya lima show menjadi empat show,” kata Dewinta dalam rilis resminya kepada Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Atas tindakan perubahan jam tayang tersebut, perubahan jam operasional pun akan ikut terjadi.

“Namun, kami akan terus memantau perkembangan yang ada, serta kami akan mematuhi setiap instruksi atau keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah,” tambah Dewinta.

Pihak XXI ada dua skema tentang perubahan jam tayang dan operasional tersebut.

Skema pertama yakni show 1 akan dimulai pukul 12.45, show 2 mulai pukul 14.55, show 3 pukul 17.05, dan show 4 pukul 19.15.

Sedangkan skema kedua yaitu show 1 pukul 13.00, show 2 pukul 15.10, show 3 pukul 17.20, dan show 4 pukul 19.30.

Namun untuk batas jumlah studio yang beroperasi, pihak XXI belum melakukan pengurangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *