8 Favorite Candles You Will Love!

8 Favorite Candles You Will Love!

Garisatu.com – Aroma yang bisa membuat dirimu relaks atau bahagia bisa kamu dapatkan dengan membakar aroma lilin atau candles di tempat tinggal kamu.

Tentu sudah banyak dari kita yang consider untuk membakar beberapa aroma candles di tempat tinggal, tapi bingung dengan aroma apa yang cocok dengan kepribadian kamu.

Bacaan Lainnya

Beberapa aroma candles jika dihirup terlalu lama dapat menyebabkan pusing atau mual karena tidak cocok. So, kali ini kita akan membahas 8 top picked favorite candles that you will love for sure!

8 Favorite Candles You Will Love!

  1. Baies by Diptyque

Jika kamu mencari sesuatu yang iconic dan juga timeless, coba aroma Baies dari Diptyque ini deh. Berpikir tangy tapi mau tetap cool, seperti sensasi memetik buah beri segar. Yang satu ini merupakan aroma klasik dari Diptyque, dan sangat wangi ketika dibakar dengan Feu de Bois yang juga merupakan produk dari Diptyque.

2. Bibliotheque by Byredo

Sebuah aroma yang membuat kesan tempat tinggalmu terasa hangat dan nyaman? Itulah aroma yang akan kamu dapatkan dari candle satu ini. Aroma sebuah perpustakaan besar, candle Byredo ini mengeluarkan aroma segar dari buah plum, peach, patchouli dan juga vanilla (with leather base), membuat kesan tempat tinggal kamu terasa hangat, kalem, familiar, dan fokus.

3. Chado by Amoin

Aroma kedamaian, candles dari Amoin ini memiliki aroma segar dari green tea, kayu guaiac, dan neroli Jepang. Tentu saja tidak lupa dengan tampilan packaging dari candle ini, menawan!

4. Figuier by Diptyque

Sebuah aroma iconic lainnya dari Diptyque, lilin Figuier memiliki aroma pohon fig yang ditiup angin dengan percampuran aroma dari daratan. Sensasi aroma kayu bertemu dengan aroma manis, menghasilkan sebuah aroma bebuah-buahan yang sangat mendukung satu sama lain.

5. Myrrh & Tonka by Jo Malone

Jika kamu suka dengan sensasi aroma yang hangat, candles ini mungkin yang kamu cari. lilin Myrrh & Tonka dari Jo Malone tidak akan mengecewakan kamu, aroma petikan alami dari pohon Namibian Myrrh dengan campuran aroma kehangatan dari almond dan vanilla Tonka. Yang ini kamu tentu tidak boleh lewatkan.

6. Safran by Byredo

Pedas dan manis, kamu pasti akan suka dengan aroma lilin Safran dari Byredo ini yang aromanya sangat terasa mewah dan juga eksklusif. Lada hitam, labdanum, vanilla, dan amber membuat aroma lilin ini berbeda dari yang lain.

7. Santal 26 by Le Labo

Le Labo dikenal dengan aromanya yang aristocratic, lilin Santal 26 sangat dikenal dengan aromanya yang smoky dan kulit secara pribadi. Yang ini jelas kamu harus stok lebih dari 1 dirumah, lilin Santal 26 ini sangat cepat terbakar habis dan sangat efektif jika ingin segera menghilangkan aroma tidak sedap yang tidak diinginkan.

8. Pomander by Diptyque

Lilin yang ini merupakan pilihan spesial untuk Christmas. Hangat dan pedas, Diptyque’s Pomander memiliki sensasi aroma yang menghadirkan perasaan holiday dan kegembiraan. Aroma lilin Pomander dari Diptyque ini jelas tidak ada duanya, percampuran aroma cinnamon, jeruk, dan juga clove. Jelas favorite!

Pos terkait