5 Tips Bermain Solo Rank Mobile Legends

  • Whatsapp
5 Tips Bermain Solo Rank Mobile Legends

Garisatu.com – Di Mobile Legends Season 17 ini ada beberapa tips untuk solo Ranked yang bisa dilakukan oleh siapapun dengan mudah. Ini 5 tips untuk solo rank terlepas siapapun temanmu nanti di rank.

Tips Solo Rank

5 Tips Bermain Solo Rank Mobile Legends 2

Solo rank adalah sebutan untuk pemain-pemain yang berjuang sendiri alias solo saat bermain mode rank. Sangat sulit bagi seorang solo rank untuk menang di rank karena temannya selalu berganti-ganti.

Bacaan Lainnya

1. Menggunakan Hero Yang Kita Kuasai

Setiap pemain pasti punya hero yang sangat dikuasai. Supaya kamu bisa bermain dengan maksimal, maka kamu bisa menggunakan hero yang kamu kuasai karena bila kita bermain dengan sangat bagus makan teman satu tim nanti juga berusaha untuk bermain dengan maksimal dan meningkatkan performa kerjasama tim.

2. Pakai Hero Yang Sedang Meta

Pelajari dan berlatih untuk menggunakan hero yang sedang meta. Menggunakan hero yang sedang meta memang memudahkan kita untuk memenangi dalam suatu permainan.

Walapun menggunakan hero yang sedang meta tidak seratus persen akan memenangi permainan. Maka itu penting untuk kita pelajari dan berlatih untuk menggunakan hero yang sedang meta.

3. Mempunyai Skill Untuk Memakai Hero Carry

5 Tips Bermain Solo Rank Mobile Legends

Dalam bermain rank sangat penting untuk kita mempunyai skill untuk memakai hero carry. Dalam menggunakan hero carry, kita harus tahu bagaimana cara farming yang benar, harus tahu waktu yang tepat untuk keluar – masuk di suatu war dan memenangi war tersebut, dan bermain objektif.

Karena tidak semua orang bisa bermain hero carry dan menyebabkan kekalahan yang berakibat bintang / point kita turun.

4. Bermain Objektif

Salah satu penyebab kekalahan yang masih sering dilakukan adalah mereka mengabaikan objektif yang ada seperti Turret, Turtle, atau Lord dan lebih memilih mendapatkan poin kill. Jika ingin menang dengan mudah, maka wajib menghindari hal tersebut dan lebih baik terus fokus untuk melakukan objektif yang ada.

5. Fokus Pada Permainan

Salah satu faktor yang membuat kita kalah dalam suatu permainan adalah kita tidak fokus. Kadang kita terganggu atau malah kebawa emosi dengan teman satu tim atau bahkan musuh yang mengganggu kita lewat voice chat atau text chat.

Dengan kondisi seperti ini dapat membuat kita kehilangan fokus kita dan menjadi tidak fokus. Ada baiknya jika mematikan fitur voice chat dan text chat agar kita tetap fokus dan tidak tergganggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *