5 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan: Jangan Mau di PHP-in!

  • Whatsapp
5 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan: Jangan Mau di PHP-in

Garisatu.com – Apakah anda sedang mendekati seseorang, namun tidak yakin bahwa pria atau wanita idamanmu merasa tertarik kembali?

Sebenarnya dapat diketahui apabila pasangan idaman itu sebenarnya menyukaimu balik dengan memperhatikan perilakunya terhadapmu.

Bacaan Lainnya

Jadi, inilah 5 tanda cinta anda bertepuk sebelah tangan:

5. Tidak ingin mengenalmu lebih dalam

Jika kalian dalam posisi PDKT dan sering berbincang, namun lawan bicaramu tidak bertanya banyak tentangmu, kamu harus mengetahui apakah memang orangnya cuek, atau memang dia tidak ingin tahu tentangmu.

Sedangkan juga ada tipe orang yang terlalu kepo sehingga ingin tahu banyak tentangmu, tetapi sebenarnya tidak ada perasaan spesial kepadamu. Maka itu kamu perlu cari tahu dan menganalisa.

4. Hanya bicara denganmu jika bosan atau ingin curhat

Jika pesanmu hanya dibalas di waktu-waktu tertentu tanpa alasan tertentu, artinya memang dia hanya mencarimu untuk mengisi waktu karena bosan.

Meski begitu, sisi positifnya ialah mungkin ia tidak suka komunikasi lewat chatting.

3. Melupakanmu jika ada teman lain

Jika doi tidak ingat keberadaanmu saat ada lawan jenis yang lain, maka kamu benar-benar hanya sebuah cadangan.

2. Membatalkan rencana jalan-jalan tanpa alasan jelas

Jika tidak ada acara yang mendesak atau penting tapi ia membatalkan rencana jalan-jalanmu, mungkin ia memang tidak begitu ingin bertemu denganmu.

Meski begitu jika lawan bicaramu memang dasarnya sangat mager-an (malas gerak), mungkin kamu harus mengerti. Kecuali jika ia hanya membuat alasan itu sebagai kebohongan untuk menutupi bahwa ia sedang jalan-jalan dengan orang lain.

1. Membahas tentang pria/wanita lain

Jika ia seringkali membahas betapa indah atau kerennya orang lain, ada 2 kemungkinan yang menjadi alasan kenapa ia melakukan hal tersebut.

Antara ia ingin melihatmu cemburu, atau memang kamu hanya seorang sosok saudara atau teman dekat di matanya.

Jika kamu nekat dan ingin memastikan langsung, coba saja menanyakan pelan-pelan kepadanya tentang perasaannya kepadamu.

Nah, menurutmu bagaimana? Apakah cinta anda sedang bertepuk sebelah tangan?

Jika iya, mungkin kamu harus berusaha lebih keras, mungkin perasaanmu sendiri tidak terlihat cukup jelas untuknya. Jika menurutmu ia terlihat cukup tertarik kepadamu, coba saja nyatakan cinta kepadanya.

Meski begitu, jika kamu merasa sudah berusaha semaksimal mungkin dan tidak ada hasil, sarannya ialah untuk tidak menyia-nyiakan waktumu untuk memberikan cinta kepada yang tidak bisa menghargai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *