5 Aplikasi Kencan Online Yang Laku Di Indonesia

  • Whatsapp
Aplikasi Kencan Online Yang Laku Di Indonesia

Garisatu.com – Kehadiran teknologi yang kian canggih menghadirkan manusia berhubungan satu sama lain dengan sarana digital, termasuk melakukan kencan.

Percintaan jarak jauh melalui sebuah aplikasi. Mereka terbantu dari aplikasi itu untuk berkencan lebih jauh lagi, bahkan hingga ke mancanegara.

Bacaan Lainnya

Mereka berkenalan dengan orang baru melalui media sosial atau aplikasi kencan online bukan lagi sesuatu yang asing, apalagi sudah banyak pengguna ponsel pintar di Indonesia. 

Aplikasi – Aplikasi Kencan Online Yang Laku Di Indonesia

Aplikasi Kencan Online Yang Laku Di Indonesia

1. Tinder 

Aplikasi kencan ini termasuk yang paling populer di Indonesia, juga pelopor fitur geser atau “swipe” ke kanan dan kiri untuk menyukai dan tidak menyukai profil yang dilihat. Pengguna baru bisa mengobrol jika sama-sama saling “swipe” kanan atau menyukai profil yang dilihat.

2. Setipe 

Aplikasi Setipe memiliki jargon healthy relationship alias hubungan yang sehat. Salah satu keunikan aplikasi buatan Indonesia ini, mereka menyediakan jasa konsultasi dengan psikolog agar bisa menemukan orang yang sesuai dengan kepribadian. 

Aplikasi Kencan Online Yang Laku Di Indonesia

3. OKCupid 

Berbeda dengan Tinder, pengguna OKCupid bisa mengobrol dengan siapa saja, tidak perlu saling menyukai profil untuk bisa mengakses fitur chat. Sebelum bertemu secara virtual, OKCupid meminta pengguna untuk menjawab beberapa pertanyaan agar bisa terhubung dengan orang-orang yang cocok. 

4. Badoo 

Meski pun bisa diunduh secara gratis, aplikasi Badoo menawarkan beberapa fitur berbayar melalui in-app purchases, membeli lewat aplikasi. Badoo terkenal dengan fitur nearby, yang bisa menemukan pengguna Badoo lainnya yang sedang berada di dekat lokasi. 

5. Tantan 

Aplikasi ini juga mengadopsi gaya “swipe” kanan-kiri sepeti Tinder untuk memilih teman mengobrol. Tantan memiliki fitur Break The Ice, pengguna akan diberikan sepuluh pertanyaan untuk lebih banyak memahami lawan bicara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *